Sabtu, 31 Desember 2016

06:12
Mata_Lelaki - begitu banyak pengalamana sex indah ku di masa remaja ku bersama wanita. perkenalkan aku adalah M sang penulis artikel ini. di usiaku yg tidak muda lagi begitu banyak asam garam yg ku rasakan di dalam hidup ku. pahit getir nya kehidupan dan mengalami rasanya indah bercinta dan berganti beberapa pasangan di dalam hidup ku, di usiaku ini aku telah merasa kan beberapa kali pergantian tangkuh kepemimpinan di negri ini Indonesia dari suharto sampai jokowi. kurasa kalian para pembaca artikel ini bisa menebak - nebak berapa usiaku saat ini


Mata_Lelaki - begitu banyak pengalamana sex indah ku di masa remaja ku bersama wanita. perkenalkan aku adalah M sang penulis artikel ini. di usiaku yg tidak muda lagi begitu banyak asam garam yg ku rasakan di dalam hidup ku. pahit getir nya kehidupan dan mengalami rasanya indah bercinta dan berganti beberapa pasangan di dalam hidup ku, di usiaku ini aku telah merasa kan beberapa kali pergantian tangkuh kepemimpinan di negri ini Indonesia dari suharto sampai jokowi. kurasa kalian para pembaca artikel ini bisa menebak - nebak berapa usiaku saat ini


kala itu di tahun 2001 silam. adalah awal Pertemuan ku dengan Y, Y adalah seorang gadis Campuran Arad Aceh yg memiliki Bola mata yg indah dan Hidung yg mancung berwajah cantik dan sangat luar biasa.... tidak pernah terlintas di benak ku untuk menaklukana hatinya, walau ia adalah wanita yg ku kagumi karna kecantikan nya yg Luar biasa, buat ku mimpi tidak harus setinggi langit. berharap mengapai hari esok yg indah Sudah cukup membuat ku kualahan menggapai nya. Maklum Y adalah seorang putri dari pemilik toko pakaian yg cukup lumayan Di Aceh kala itu. sedangkan aku hanya pekerja di sebuah bengkel mobil yg memiliki penghasilan yg sangat kecil,

awal aku bertemu dengan Y bukan di toko milik orang tuanya yg teryata berada 5 ruko di samping bengkel tempat aku bekerja, pertemuan ku pertama kali dengan ya pada saat ia sedang mengalami kesulitan, kala itu ia menggunakan sebuah mobil sedan ber warna merah dan terlihat kebingguan krn ia lupa mencabut kunci kontak  dan pintu pun ter kunci secara automatis. singkat cerita berdasarkan pengalaman ku di bengkel aku pun membantunya, beberapa menit kemudian aku pun berhasil membuka pintu tersebut, Y ber terima kasih dan ingin memberi kan uang kepada ku. lumayan mmg jumlah nya saat itu, krn mmg dari awal niat ku membantu maka aku pun menolak nya kemudian pergi meninggalkan Y setelah memastikan tidak ada masalah yg harus aku bantu lagi.

beberapa lama kemudian aku bertemu kembali dengan Y di sebuah Rumah makan Y menghampiri ku dan duduk dihadapan ku. kaget memang. jujur aku sudah lupa dengan wajah nya dan bertanya - tanya dalam hati siapa wanita ini. Y pun meyodorkan tangan nya dan memperkenalkan namanya pada ku. kami pun makan bersama kala itu sambil bercerita beberapa pertanyan tentang mengapa kau bisa membuka pintu mengarahkan aku meyebebutkan tempat kerja ku pada nya.seperti sebuah cacing dengan mata kail nya siap memancing ikan di sungai dan aku pun baru meyadari bahawa ia begitu banyak menayakan semua tentang ku dan tidak meyadari begitu banyak informasi yg ia dapatkan dari ku, aku pun mulai meyadari beberapa hari setelah pembicaraan yg begitu meyebalkan itu berahir. penuh pertanyan dan membosankan buat ku kala itu. kepo itu yg terlitas dibenak ku saat begitu banyak pertanyaan mengalir dari nya seakan - akan ia adalah polisi yg sedang membuat BAP

pertemuan ku yg ke tiga dengan Y adalah di toko baju orang tuanya, saat aku sedang memperbaiki sebuah mobil tepat di depan toko orang tuanya. Y mengaku bahwa ia bekerja di sana. itu yg membuat ku semakin dekat dengan nya. jujur aku mimiliki rasa minder berteman dengan orang yg memiliki kedudukan dan harta andai dulu dia berkata dia adalah anak dari pemilik toko itu mkn aku tidak akan pernah menjadi dekat dengan nya. kedekatan itu pun semaknin hari semakin indah. sempat aku ber pikir untuk bertanya kepada Y kala itu

1. Mengapa ia bekerja di toko pakaian ?
2. bukankan aku pernah melihatnya menggunakan sebuah mobil ?
3. mengapa sekarang aku tidak pernah melihatnya menggunakan mobil lagi?

bukan aku seorang yg materelistis tapi aku rasa apa bila anda dihadapkan dengan apa yg aku alami mungkin ada pun akan bertanya - tanya...
semua pertanyaan itu ahirnya terlupakan begitu saja dan berlalu di dalam hubungan kami yg makin dan semakin dalam, kami sering sekali pergi bersama megunakan sepeda motor bebek ku kala itu, pergi tampa arah tujuan dan kadang hanya berpurat - putar tampa arah dan tujuan. kala ku bertanya pada Y 

mau kemana ?
bebas jalan kamana pun ga masalah sekali pun hanya putar - putar mengelilingi kota B. Aceh tidak masalah buat ku selama itu bersama kamu..... 

manja nyaa dan caranya merayuku seakan mampu melelehkan es di kutup utara sekali pun.

hinga suatu hari kami pun merencanakan utuk pergi berlibur bersama keluar kota B,aceh saat itu lah aku melihatnya menanggalkan pakaianya Bersambung season 2

0 komentar:

Posting Komentar