Sabtu, 24 Desember 2016

08:56
kisah ku bercinta dengan seorang gadis
berkumis tipis
cerita ini mmg terlihat tidak masuk akal tapi inilah ada nya pertama kali aku bertemu dengan seorang gadis ber ini sial N berada di sebuah mall di jakarta dia cantik ber kumis tipis dan berbadan putih mulus memiliki ukuran payudara yg proposional, luar bisa memang jujur aku ga pernah menyangka bercandaan ku akan berahir dengan bercinta bengan nya

dia N tinggi 165 berat 48 bra 36c terlihat sangant montok pada saat ia menggunakan baju hitam yg ketat sungguh luar biasa, N adalah seorang yg di kenalkan oleh teman ku untuk di pekerjakan di toko ku kala itu. 

N berasal dari solo dan sedang mencari pekerjaan matanya besar toketnya juga besar mengenakan baju hitam yg ketat dan ber kumis tipis seakan siap untuk di tiduri.. tidak ada alasan buat ku menolak nya bekerja di toko ku dia cantik dan sexi itu sudah modal utama untuk hanya menjaga sebuah toko, di selah -selah ku bertanya jawab denganya N teman ku pum meninggalkan nya untuk trial bekerja di toko ku empat bulan ber lalu aku pun semakin dekat dengan nya jujur Awalnya hati ini tidak memiliki rasa Pada Nya satu - satu nya alasan kenapa gw mempekerjakan nya N, krn dia sexi tapi tidak terbuka. itu membuat semua mata_lelaki memandanginya penuh dengan rasa penasaran ingin melihat isi didalam bra nya yg terlihat padat berisi dan tidak terjamah oleh pria mana pun sangat ter tutup tapi menonjol kencang. astagah.... luar... bisa banget toket nya itu kata yg sering teruncap samar di dalam hati ku

satu hari di mana toko ku tidak begitu ramai dikunjungi pembeli kami pun berbincang-bincang. perbincangan demi perbincanagan pun mulai sedikit melenceng dari pertanyaan tentang perkerjaan  sampai di luar kerja tampa terasa hari semakin siang dan kami memutuskan untuk makan siang bersama di toko kami bersama dengan kariawati lain nya. kala itu aku memasak mie instan dengan jumlah yg cukup banyak tujuh bungkus banyak nya dan ku buat di satu wadah mangkok sambil nunggu kariawan lain berkumpul untuk makan siang bersama terjadi sebuah diskusi yg berisi demikian

N : bertanya Buset.... banyak banget bos... itu buat anak - anak ?? 
aku : menjawab bukan. ini buat aku sendiri 
N : buset mana mungkin habis gitu banyak nya?
aku : habis!... mau bertaruh ?
N : boleh!!
aku : apa taruhan kita ?
N : bos mau taruhan apa ?
aku : gw mau nyusu
N : boleh susu apa ?
aku : aku mau nyusu langsung dari sumbernya.
N : buset... dari sapi bos??
aku : tidak menjawab hanya memandang ke arah toket nya.
N : langsung menutup toket nya pakai dua tangan ya.

di saat itu serasa lega karna N menerima pesan ku dengan Tepat gelisah hati ini menunggu jawaban dari N karna N pun terdiam sampai ahirnya para kariawati ku pun datang, berkumpul untuk makan bersama, kariwati ku yang lain pun juga berkata sama seperti N banyak banget bos mie nya memang habis bos?
aku pun mulai menyindir N di depan anak - anak buak ku 

aku : aku ada taruhan sama N tapi ga tau N berani atw ega 
S : mmg taruhan apa bos?? 
N : memandangku dan sedikit takut aku mempermalukan nya di depan kariawati aku yg lain
aku : ega cuma taruhan potong gaji aja 
W : terima aja N egak mungkin habis itu
N : kalo aku menang aku di kasi apa Bos?
aku : aku bayar gaji kamu 3 x lipat
S : kalo N kalah di potong berapa bos ? 
aku : cuma 300 rb aja
W dan S : terima aja N
N : memandangku dan aku kembali meberi siyal dengan memandang ke payudaranya
N : ok bos tapi ga boleh di cicil ya dan harus habis dalam wkt 1 jam
aku : OK......

hasil nya adalah dalam wkt 20 mnt 1 mangkok mie telah habis.... N pun terdiam dan menunduk tak berani memandang ku... sesekali aku melihat dia memandangi payudaranya sendiri..
aku : yes.....!!! berhasil nih kayak nya dan gw yakin dia pasti menepatijanjinya
setelah kami selesai makan kariawati lain ya mencuci peralatan makan yg kami gunakan tadi. tinggalah aku dan N berdua karna N belum selesai makan dan terlihat cemas memikirkan pertaruhan kami setelah kondisi cukup aman aku pun ber bicara sedikit berbisik, aku pun berkata giman taruhan kita tadi? janji adalah janji dan akan di tagih di aherat nanti kalo kamu tidak bayar di bumi. sedikit mengancam walau ini semua hanya lah sebuah candaan pada awalnya
rasa penasaran tentang apa yg tersimpan rapat dan rapi di balik baju ketatnya tidak memuaskan ku mata ku dan rasa penasaran ku, karna isi didalam bra adalah tujuan ahir ku.
hari ber ganti hari janji itu belum di tepati aku pun mulai ber fikir mungkin dia tidak akan menepati janjinya, satu ketika N bertanya

N : bos masalah taruhan itu bisa di Rubah ga bos ?
N : gpp deh bos aku ga di gaji selama 3 bulan
aku : ega bisa lah kan udah janji lagian aku ga akan apa -apain kamu kok N
N : aku malu bos
aku : kenapa musti malu kita kan taruhan hanya sekali dan aku juga akan lakukan itu satu kali aja N
N : kalo di ganti foto aja boleh ga bos ?
aku : boleh tapi aku minta kamu kirim 5 foto tiap hari full ga pake apa - apa dan kelihatan muka kamu selama 3 bulan gmn ?
N : knp harus 3 bulan ?
aku : karna kalo kemarin aku kalah kau bayar gaji kamu 3 x lipat kan ?
N : pun ter diam

malam mulai tiba dan sudah jadi kebiasaan aku dan N memang pulang paling ahir dari seluruh kariawan dan aku pun mengantarkan nya pulang ke kosan nya malam itu aku kembali meminta janji N dan di luar dugaan N menjawab jangan di sini ya bos nanti aja ya di kosan....
( bersambung part 2)

0 komentar:

Posting Komentar