Sabtu, 17 Desember 2016

15:54
5 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Pada Miss V Usai Bercinta!
Bilang pada si dia, ada 5 hal yang tak boleh dilakukan pada Miss V usai bercinta!!

Mata_Lelaki - Apa yang biasa Anda dan pasangan lakukan usai bercinta? Apakah sempatkan ke kamar mandi untuk bersihkan diri? Atau mungkin langsung tidur? Ya, apapun itu, cukup jawab dalam hati!

Namun, yang perlu Anda tahu, ada beberapa hal yang sebenarnya tak boleh dilakukan usai bercinta. Info ini kami tujukan buat pasangan Anda. Ya, sebagai pasangan yang baik, Anda tentu harus senantiasa memerhatikan kondisi dirinya.

Pantangan bagi Miss V
Mata_Lelaki - Dikatakan Leslie E. F. Page, M.D, saat vagina dilumasi dan mendapat gesekan, maka jaringan vagina bakal alami perubahan. “Perlu diketahui, kondisi tersebut berpotensi besar sebabkan infeksi,” ujar ginekolog dari Kansas ini.

Berikut 5 hal yang tak boleh dilakukan pada Miss V usai bercinta, sebagaimana dilansir Women’s Health.

Lupa buang air kecil
Mata_Lelaki - Robert Wool, M.D., bilang, saat penetrasi berlangsung, bakteri bisa saja masuk ke dalam kandung kemih, di mana pada akhirnya bisa memicu infeksi kandung kemih. Untuk mencegah terjadinya hal itu, ahli kandungan tersebut sarankan agar  wanita buang air kecil usai bercinta.

“Bersihkanlah Miss V dari depan ke belakang untuk hindari penyebaran bakteri dari anus ke area vital,” pungkasnya.


Bilas Miss V dengan sabun
Mata_Lelaki - Bilang pada pasangan Anda, jangan pernah bilas Miss V dengan sabun usai bercinta! Alasannya, sabun yang notabene berbahan kimia dapat memicu terjadinya iritasi bahkan kekeringan vagina. Solusi terbaik, gunakan air bersih untuk bilas Miss setelah ‘bertempur’.

Tidur pakai lingerie
Mata_Lelaki - Robert juga bilang, kulit sekitar Miss V cenderung akan lebih hangat dan lembab usai bercinta. Itu karena keringat, cairan vagina, serta air mani. Ia sarankan agar para wanita jangan sekali-kali tidur pakai lingerie berbahan nilon atau poliester setelah berhubungan seks. Pasalnya, hal itu bisa tingkatkan risiko infeksi jamur.

Rendam air hangat
Mata_Lelaki - Vulva bakal membengkak setelah bercinta, sehingga Miss V juga akan terbuka lebih lebar. Nah, jika pasangan Anda berendam air hangat usai bercinta, maka potensi bakteri masuk ke dalam vagina akan lebih besar.

Lap Miss V pakai tisu
Mata_Lelaki - Mengelap Miss V pakai tisu setelah berhubungan seks dapat memicu  iritasi, kemerahan, bengkak, gatal, bahkan nyeri. Dalam hal ini, Robert sarankan agar wanita lap vagina pakai kain yang telah ditetesi campuran air dan cuka secara perlahan. Perlu diketahui, cuka mampu jaga keasaman kulit sekitar vagina.

0 komentar:

Posting Komentar