Minggu, 25 Desember 2016

06:45
kisah ku bercinta dengan seorang gadis berkumis tipis (part 2)
catatan : yg perlu di garis bawahi oleh pembaca artikel ini N adalah wanita berusia 18 th kala itu dia tidak mengerti soal sex sama sekai dan masi sangat lugu, aku adalah pria pertama yg meyentuh 

payudaranya dan bersetubuh degan nya karan dia masi Virjin KISAH ini Di angkat dari kisah nyata yg aku alami sendiri

seperti yg sudah anda baca di kisah ku bercinta dengan seorang gadis berkumis tipis (part 1) aku bertaruh dengan kariawati ku sendiri sebuah cadaan yg teryata di respon Dengan serius oleh dia N 

kariawatiku yg meiliki paras dan tubuh yg sempurna. indah adalah kata yg tepat dimana aku mulai menulisa dan mengingat satu - demi satu kisah ini dari awal perjumpaan ku dengan nya membuat ku berdecak 

kagum wajah nya cantik dengan kumis tipis di atas binir indah nya yg terlihat tebal namun sexsi mengingatkan ku dengan artis terkenal angelina jolie Fersi solo hahahahaha

malam itu seperti di bahas di part 1 menceritakan bahwa iya malu- malu dan ahirnya menjawad 

N : jangan di sini bos, aku malu bos.
N : nanti aja di kosan. 
N : aku pasti bayar hutang janji ku ke bos.

mendengar apa yg iya katakan membuat ku tidak sabar menanti momen dimana pertama kali nya aku melihat N membuka pakaian nya di depan mataku tampa paksaan dan tampa harus menggunakan kata - kata gombal 

yg biasa di gunakan oleh para player penipu cinta

di saat - saat di mana kau merasakan kebahagiaan karna sebentar lagi aku akan mendapatkan apa yg satu bulan terahir aku tunggu - tunggu dan akan terwujut dalam hitungan menit.di saat itu juga aku 

merasakan sebuah keraguan untuk benar - benar melaksanakan hajat yg sudah kami sepakati keraguan itu muncul membuat aku gelisa, kegelisahan ku teryata di rasakan juga oleh N terlihat dari tingkah polah Ku dan N yang terlihat ragu dalam melakukan pekerjaan yang sebenarnya bisa dilakukan 4 bulan terahir malam itu kami ter diam seribu bahasa.

setelah kami selesai menuntaskan pekerjaan kami. kami pun berkemas untuk pulang N berkata kepada ku ber bisik 

N : jangan cemas ko aku pasti menepati janji Aku ke Kamu malam ini

sulit aku expersikan dalam tulisan ini apa yg kurasakan saat itu seribu bahasa tak sanggup ungkap kan rasa itu. di pengalaman ku yg pertama bertemu dengan seorang wanita yg bukan pacar ku namun ia 

bersedia membuka pakaiyannya di depan ku tah apa yg akan terjadi nanti. begitu banyak pertanyaan sehingga membuat ku pun terlihat salah tingkah di hadapan N. malam itu kami tutup jam 22:30 malam karna 

toko ku berada di sebuah mall di jakarta yg memiliki jam oprasonal jam 10:00 pagi - 22:00 malam kami sedikit terlambat keluar dari mall, suasana mall sudah gelap dan sudah tidak nampak lagi para 
pengunjung dan pemilik toko hanya sesekali kami bertemu dengan beberapa cleaning service. di saat kami berjalan keluar dari mall kami melewati sebuah toilet. toilet ini memang jarang di ketahui oleh pengunjung karna letak nya di sudut. Dan sedikit Tersembuyi

N : ko aku mau ke Wc sebentar ya sudah kebelet.
aku : ok
N : mau tunggu di luar atau ikut masuk ?
aku : ?????
N : ngeloyor masuk kedalam toilet

beberapa menit aku berdiri di depan toilet tidak ada satu orang pun yg lewat, buat aku mulai berpikir untuk masuk kedalan dan menagih janjiku saat itu juga di dalam sebuah toilet mall, tampa berpikir 
lama - lama lagi aku pun langsung masuk kedalam toilet wanita dan N kala itu sedang mencuci tangan nya memandang ku dari cermin, tatapan nya menggirimkan siyal kuat buat ku mendekatinya, aku pun berbisik N apa kamu mengijinkan aku untuk meyentuh payudara mu... sedikit samar kalimat ku kala itu N kembali menatap ku tajam melalui kaca cermin yg memang tersedia di dalam setiap toilet.

jantung ku berdebar kuat kala itu memompa keseluruh tubuh ku terutama mr.p yg  sudah jelas meyatakan pendapat nya tentang apa yg dia ingin kan. beberapa detik kami saling menatap mata melalui media cermin dan N pun mengangukkan kepala nya perlahan sambil terus membasuh tangan nya dengan air serasa memberi isyarat ia tidak akan menghentikan tangan ku untuk meyetuh payudaranya,

kemudian aku memeluknya dari belakang dan merangkul pertut nya. perlahan tangan nakal ku mulai naik kearah payudaranya karna mr.p pun memang sudah dari awal ngotot dan membesar tibalah waktu nya untuk mr.p bersandar di bokong indah N nyaman banget... itu yg kurasakan tangan ku sudah berada di payudara indah N dan mr.p pun saudah Bersandar di bokong indah N mkn kalian pun bisa merasakan apa yg ku 

rasakan kala itu. wajah N merah merona namun tidak beruah menjadi marah beberapa saat aku meremas payudaranya  dari luar tidak membuat nya menghentikan tangan ku ku kecup ler N dan terlihat jelas ia 

sangat menikmati apa yg ku lakukan padanya. terlihat jelas karna kami berada di depan cermin yg cukup besar, sekedar saran buat anda para pembaca cobalah melakukan oral sex di depan sebuah cermin 

besar anda akan melihat dengan jelas wajah si dia yg sangat menikmati apa yg ada lakukan kepada si dia membuat anda menjadi sangat berharga di mata nya. 

waktu terasa cepat berlalu kala itu suara langkah kaki yg meyerupai langkah sepatu membuat ku dan N sedikit panik aku yakin itu adalah langkah dari security aku bersembunyi di dalam ruang di dalam toilet N kamu ku perintahkan untuk tetap membasuh tangan nya karna ini ada lah toilet wanita maka akan menjadi masalah besar apa bila security mengetahui keberadaan ku di dalam toilet wanita. benar 

saja tak lama kau bersembunyi teryata security memeriksa kedalam terjadi dialok antara N dan security

security : malam buk mohon maaf jam oprasional mall telah berakir
N : maaf pak tadi saya buang air kecil sebentar lagi saya akan meninggalkan mall
security : baik buk mohon maaf menggangu keyamanannya selamat malam buk

tak lama kemudian security meninggalkan toilet dan kembali melakukan pengecekan ke beberapa titik lain hal ini mmg rutin dilakukan oleh security di mall tempat usaha ku berada. setelah kondisi benar - benar aman N memanggil ku dan kami pun ber gegas keluar dari mall kala itu aku ber berbisik 

aku : N kita lanjut di kosan kamu boleh ??
N : pun tersenyum dan bilang tadi kan udah ko ?
aku : tapi aku kan belum yusu N
N : hanya tersenyum

kami pun bergegas ke parkir motor. dan berangkat ke kosan N, N meminta aku menunggu dikamarnya karna sudah jadi kebiasan N mandi sebelum beranjak beristirahat, tidak mau kehilangan kesempatan 

aku pun meminta agar ikut bersamanya, dengan alasan aku hanya ingin melihat nya mandi awalnya iya menolak namun tidak mau berdebat dan ahirnya mengijinkan ku untuk ikut bersamanya mandi,



0 komentar:

Posting Komentar