Selasa, 06 Desember 2016

03:22
7 Makanan ini bikin istri 'menyerah tanpa syarat' di atas ranjang
Mata_Lelaki - Sebagai seorang suami, keperkasaan di atas ranjang terkadang menjadi tuntutan. maka suami akan mengandalkan testosteron untuk membuatnya 'juara' saat bercinta. namun tidak banyak orang yang mengetahui apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan hormon testosteron yang sangat berhubungan dengan peningkatan libido, energi, fungsi imun, dan lain sebagainya. Nah, kali ini merdeka.com akan memberikan tips untuk meningkatkan testosteron untuk membuat istri 'menyerah tanpa syarat' di atas ranjang. Check this out!
1. Anggur
Anggur adalah buah yang secara alami dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria dan juga terbukti mampu meningkatkan jumlah sperma. Jelas, ini akan membuat suami makin subur. Jika kebetulan ada pria yang mengalami masalah dengan kesuburan, makan buah anggur bisa menjadi solusi.
2. Ikan Tuna
Ikan tuna juga dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Selain itu, ikan tuna juga kaya akan kandungan vitamin D yang bertugas untuk merangsang produksi testosteron.
3. Delima
Sebuah studi menyatakan bahwa delima adalah buah yang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria. Hal ini karena delima mengandung antioksidan tertentu yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Buah ini juga dapat mengobati impotensi, lho!
4. Bawang putih
Bawang putih memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat kortisol dalam tubuh. Secara otomatis meningkatkan tingkat testosteron, sehingga sangat memungkinkan pertumbuhan otot dan kinerja seksual.
5. Telur
Telur adalah bahan makanan selanjutnya yang bisa menjadi testosteron-booster. Khususnya kuning telur yang mengandung jenis kolesterol yang dapat meningkatkan testosteron pada pria. Sehingga ini akan membantu pertumbuhan otot.
6. Kubis
Selanjutnya Anda bisa mulai mengonsumsi kubis karena memiliki kandungan senyawa yang disebut indole-3-carbinol. Senyawa tersebut dipercaya dapat menurunkan kadar esterogen secara alami serta meningkatkan kadar testosteron pada pria. Percaya atau tidak mengonsumsi kubis rutin dapat membuat suami perkasa di atas ranjang.
7. Susu
Asam amino hadir dalam protein susu. Asam amino terbukti memiliki kemampuan secara alami meningkatkan produksi testosteron pada pria. Selain itu, susu juga dijadikan asupan gizi untuk meningkatkan stamina.

0 komentar:

Posting Komentar