Minggu, 18 Desember 2016

16:20
Jangan Lakukan Lima Hal Ini Setelah Berhubungan Seks
Mata_Lelaki - Kepuasan saat berhubungan seks tak hanya didapat setelah Anda dan pasangan mencapai klimaks. Hal-hal yang Anda lakukan setelahnya justru bisa membuat kepuasan tersebut sirna seketika.

Ya, menurut Dr Pushkar Gupta, terapis seks di India, beberapa pasangan seringkali fokus pada cara mencapai klimaks dan bergegas melakukan hal lain setelahnya. Hal ini menunjukkan bahwa seseorang terkesan terburu-buru dalam berhubungan seks agar bisa menikmati aktivitas lainnya.

"Padahal hal ini dapat membuat pasangan merasa terabaikan. Dan membuat hubungan keduanya menjadi memburuk," ujar Gupta.

Oleh karena itu ia mengimbau agar pasangan tidak melakukan beberapa kesalahan berikut usai berhubungan seks, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Langsung tertidur

Hubungan seks memang memakan energi untuk memuaskan dua insan. Tak jarang, karena merasa kelelahan, sebagian orang memilih untuk langsung tertidur setelah mencapai klimaks. Gupta mengatakan kebiasaan ini adalah masalah besar bagi kelanggengan hubungan. Hal ini menunjukkan Anda hanya memanfaatkan pasangan untuk membantu Anda mencapai kenikmatan.

2. Bergegas mandi

Memilih untuk mandi usai berhubungan seks bukan hal yang tepat untuk dilakukan. Coba lihat pasangan Anda, mungkin saja dirinya masih ingin menikmati keintiman Anda berdua setelah penetrasi. Meninggalkannya ke kamar mandi dapat merusak suasana hatinya yang terlanjur bahagia usai bercinta.

3. Tidur terpisah

Anda dan pasangan mungkin memiliki kebiasaan masing-masing untuk tidur, termasuk tidur terpisah ruangan. Tapi cobalah untuk tidak melakukannya ketika Anda dan pasangan selesai bercinta. Kebiasaan ini hanya akan membunuh gairahnya pada malam itu dan membuatnya sakit hati.

4. Membawa anak-anak tidur bersama

Hubungan seks merupakan ranah privasi yang sebaiknya hanya diketahui Anda dan pasangan. Beberapa perempuan tak tega meninggalkan buah hatinya terlalu lama sehingga segera membawa anak-anaknya tidur seranjang usai bercinta. Keputusan ini bisa menganggu rencana pasangan yang mungkin masih ingin menghabiskan waktu berdua semalaman.

5. Makan

Mengonsumsi camilan bersama pasangan sebelum bercinta mungkin bisa jadi media untuk memancing gairahnya. Tapi jika hal ini Anda lakukan usai bercinta, maka bisa jadi pasangan akan merasa bahwa Anda tak benar-benar menikmati hubungan seks karena lapar.

Jadi, hindari lima hal tersebut setelah bercinta, ya.


0 komentar:

Posting Komentar