Rabu, 28 Desember 2016

08:56
Mata_Lelaki - N pun berbisik Ko.... ko.... ko.... membuat ku kehilangan konsentrasi ku melumat payudaranya tah apa yg ingin disampaikan N kala itu beberapa saat kemudian teryata N meminta ku untuk meyentuh Ms,v nya, Sedikit Basah kurasakan di jari - jemari ku kala dimana  aku mulai meraba kemaluan N. Malam itu aku merabanya Ms.v N dari luar CD nya. 
Mata_Lelaki - N pun berbisik Ko.... ko.... ko.... membuat ku kehilangan konsentrasi ku melumat payudaranya tah apa yg ingin disampaikan N kala itu beberapa saat kemudian teryata N meminta ku untuk meyentuh Ms,v nya, Sedikit Basah kurasakan di jari - jemari ku kala dimana  aku mulai meraba kemaluan N. Malam itu aku merabanya Ms.v N dari luar CD nya. 

terlihat jelas dihadapan ku kala itu N begitu menikmati apa yg telah ku lakukan padanya malam itu gairahnya memuncak dan N pun mulai menggila jujur ini pengalaman ku yg pertama melakuakan hubungan sex dengan wanita berkumis tipis bayak cerita dari beberapa sahabatku kala itu. Bahwa wanita berkumis tipis memiliki hasrat yg terpendam dan sangat buas pada saat melakukan hubungan intim, Teryata itu semua bukan hanya omong kosong. itu yg kurasakan kala aku bersama N di dalam Sebuah toilet, kos - kosan yg kala itu telah menunjukan pukul 2:30 pagi.

entah sadar atau tidak N mulai meyentuh kemaluan ku dari luar celana ku. sedikit terkaget.. itu yg kurasakan dikala N Terlihat sedikit memaksa untuk memasukan tangan nya kedalam celana ku yg kala itu masi ku kenakan. seakan taksabar lagi N terlihat Terbutu - buru untuk ingin segera melihat MR.P ku ia pun membuka celana ku. sepat terlintas di benak ku. seperti ini kah wanita berkumis tipis di saat berada di puncak horninya terlihat lebih bernafsu dan seakan - akan tidak Perduli apa pun yg terjadi nti. yg ia pikirkan hanyalah menghalalkan segala cara untuk mencapai puncak kenikmatan yg ia inginkan...

tampa terasa celana ku pun sudah di Trondoli oleh N seakan aku yg di perkosa oleh N ia pun menundukan kepalanya tampa di intruksikan oleh ku N melumat habi Mr.p ku kala itu. masi terasa benturan palkon ku dengan gigi N yg mmg masi belum mahir dalam melakukan oral sex #sepong agak ngilu memang tapi nikmat karna aku makin yakin bahwa apa yg N lakukan kepada ku hanya semata - mata  ingin Terlihat profesional di depan ku... walau ini adalah yg pertama untuk nya melakukan ini.

nikmat adalah kata yg bisa mempersingkat  apa yg kurasakan saat N memasukan Mr.p ku kemulut nya semua terjadi mengalir tampa kami sadari bahwa apa yg menjadi kesepakatan kami pada awal nya. aku pun melepas cd N dan menggesekan Mr.p ku di Ms.v N sambil berciuman dan meremas payudara N dan sesekali menjilat kuping N. N berkata kepadaku

N :  ko.... enak banget ya....
aku : iya...
N : baru di gesek dari luar aja udah enak banget ya ko... gimana  ya rasanya kalo dimasukin punya koko ke punya ku ?
aku : emang kamu mau coba N ?
N : tersenyum dan menggaukan kepalanya dambil tersipu malu - malu 
aku : tapi bukan nya kamu belum pernah sama selaki melakukan hubungan suami istri ?
N : kembali mengagukan kelapanya 
aku : kamu yakin mau melakukan nya malam ini ? 
N : iya ko .... aku akan lakukan apa pun yg koko mau malam ini terhadap ku sekalipun koko minta virjin aku malam ini. aku ga akan meyesal meyerahkan nya ke koko... 

tau kah anda apa yg ia katakan nya kepada ku membuat ku seakan kerasukan setan dan merobek Virjin N malam itu

saat pertama kali aku masukan  Mr.p kedalam Ms.v N terasa Sedikit sesak mmg dan seakan terhalang sesuatu yg mengganjal di ujung kepala Mr.p ku sehingga membuat ku tidak berani menerobos nya N kembali meyakin kan ku dan memeluk ku erat mengarahkan mr.p kembali ke sarang kenikmatan dan  perlahan N meyudutkan ku di Bak kamar mandi dan mengambil semua kendali yg dari awalnya ku pegan .... karna keterbatasan waktu akan aku lanjutkan cerita ku di  season selanjutnya  ya all 

0 komentar:

Posting Komentar