Minggu, 18 Desember 2016

16:14
Jangan Menyerah Untuk Menghadapi Perempuan Yang Terlalu Misterius???
Mata_Lelaki - Memahami perempuan bukanlah hal mudah. Seperti yang kita ketahui, perempuan adalah makhluk kompleks. Karenanya, banyak lelaki merasa kesulitan ketika mencari tahu apa yang benar-benar diinginkan perempuan.

Ketika menjalani hubungan, banyak lelaki menyerah untuk menghadapi perempuan yang terlalu misterius dan tak mau mencoba jujur dengan apa yang dia inginkan.

Dan berikut adalah beberapa contoh, dimana perempuan kerap mengatakan hal lain yang tak sesuai dengan keinginanya, seperti yang dilansir Boldsky.

"Sayang, apakah aku terlihat gemuk?"

Jika pasangan Anda pernah bertanya, apakah ia terlihat gemuk ketika menggunakan pakaian tertentu, sebenarnya dia tidak pernah mengharapkan jawaban Anda. Dia tidak ingin jawaban ya atau tidak. Dia hanya mengharapkan Anda untuk membuatnya merasa merasa lebih baik dengan mengatakan betapa cantiknya dia menggunakan baju tersebut.

"Ya Tuhan, sayang.. Kamu benar-benar mengagumkan!"

Jika dia mengerang dan berteriak keras saat bercinta dengan Anda, jangan merasa bangga dulu, dia hanya mencoba untuk membuat Anda merasa baik. Dia tidak ingin melihat Anda kesal.

"Maaf sayang, aku sedang sakit kepala"

Jika pasangan Anda menggunakan sakit kepala sebagai alasan, ini berarti dia sedang tidak berada dalam mood yang baik atau bahkan dia sedang marah karena alasan tertentu. Tugas Anda mencari tahu apa yang baru saja dilakukan, sampai membuatnya marah.

"Apa mantan pacarmu cantik?"

Ketika dia bertanya pertanyaan seperti itu, dia tidak mengharapkan Anda memuji kecantikan mantan Anda. Dia justru mengharapkan Anda menjelaskan bahwa dirinya lah yang menjadi satu-satunya perempuan terbaik di planet ini.

"Tinggalkan aku sendiri. Jangan bicara padaku, aku sedang marah!"

Ketika dia mengatakan ini, bukan berarti Anda harus benar-benar meninggalkannya dia sendirian. Sebaliknya, dia mengharapkan Anda untuk membuatnya merasa baik dengan mengatakan maaf dan memanjakan dirinya. Tapi tunggu, dalam kasus yang jarang, ada perempuan yang benar-benar ingin dibiarkan sendiri. Jadi, cobalah analisis situasi dengan baik sebelum melompat ke kesimpulan.

0 komentar:

Posting Komentar