Kamis, 08 Desember 2016

04:02
Ramuan Spesial Agar Kehidupan
Seks Lebih Sempurna
Kita semua tahu bahwa kopi dapat membantu tubuh semangat dan lebih berenergi saat memulai hari. Tapi ketika bahan-bahan tertentu ditambahkan ke dalamnya, ternyata kopi juga bisa meningkatkan libido.

Mata_Lelaki - Ya, bahan-bahan tertentu bisa meningkatkan suasana hati dan sirkulasi darah, yang pada gilirannya dapat memicu kehidupan tempat tidur Anda menjadi lebih baik. Jika bertanya-tanya bagaimana mempersiapkan kopi yang dapat memberikan stamina dan kesenangan, berikut adalah penjelasannya.

Anda bisa menyiapkan dua sendok makan santan, satu sendok makan kakao, satu sendok teh maca, setengah sendok teh bubuk kayu manis, satu sendok makan madu dan setengah cangkir kopi hitam.

Tambahkan masing-masing bahan ke dalam cangkir berisi kopi hitam Anda, sambil diaduk dengan baik. Pastikan bahwa setiap bahan bercampur ke dalam cangkir. Dan, konsumsi campuran tersebut setelah siap.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena bahan-bahan tersebut memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh. Seperti kayu manis yang sangat kaya akan antioksidan dan santan yang bisa meningkatkan suasana hati, serta stamina Anda. Sedangkan maca adalah ramuan populer yang dipercaya meningkatkan kesuburan.

Sementara kakao yang memiliki kandungan afrodisiak, bertindak seperti stimulan dan penambah suasana hati menjadi baik. Dan, madu dipilih untuk memberi rasa manis dan membantu dalam meningkatkan kejantanan, serta stamina.

Jadi, semua bahan dari ramuan ini bisa membuat kehidupan tempat tidur Anda lebih baik. Minum sekali sehari selama beberapa hari sebelum aktivitas kamar tidur Anda bersama pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar