Minggu, 18 Desember 2016

15:58
kehabisan bahan mau makan di mana ? Aplikasi Ini Bisa Membantu.
Mata_Lelaki - Jika Anda pecinta kuliner, tentu saat ini begitu dimanjakan dengan kehadiran tempat makan yang begitu beragam, yang tersedia mulai dari kelas kaki lima hingga bintang lima.

Sayangnya, pilihan tempat makan yang begitu banyak, sering menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang gemar makan.

Terkadang, kita sering tergoda datang ke tempat yang begitu 'eye cathing', tapi rasa makanannya malah mengecewakan. Atau salah memilih temlat makan, karena harganya ternyata terlalu mahal.

Untuk memudahkan para pecinta kuliner, PergiKuliner hadir dengan menyajikan referensi tempat makan dengan beragam jenis dan kategori, lengkap dengan info fasilitas, jam buka, harga dan menunya.

"Dua tahun terakhir, kita yang suka makan, suka kesulitan cari tempat makan yang sesuai keinginan. Akhirnya kita inisiatif bikin satu wadah untuk semua orang yang mau cari tempat makan enak," ungkap Oswin Liandow, CEO PergiKuliner dalam media gathering di Jakarta, Rabu (30/11/016).

Di PergiKuliner yang dapat diakses melalui www.pergikuliner.com atau diunduh secara gratis melalui aplikasi mobile, pecinta kuliner juga bisa mendapatkan review dari para pengguna lain, lengkap dengan rating PergiKuliner yang lebih detail.

Tercatat lebih dari 58.000 tempat makan yang terdaftar di daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya bisa diakses para pengguna. "Tempat makan memang nggak semuanya enak. Makanya pengguna bisa lihat review makanan apa adanya dari pengguna lain. Kalau memang nggak enak, akan ditulis nggak enak. Ada rating juga, biasanya di atas 3,8 itu enak. Rating 3-3,8 biasa aja. Di bawah 3 nggak enak," jelas dia.

Diharapkan, dengan adanya PergiKuliner, mereka yang senang makan, bisa lebih mudah mencari informasi tentang tempat makan enak sesuai keinginan dan kantung.


0 komentar:

Posting Komentar