Jumat, 09 Desember 2016

03:57
Wah, Kaus Kaki Bisa Bikin Seks
Lebih Sempurna....!
Mata_Lelaki - Jika Anda termasuk salah satu orang yang selalu mengenakan kaus kaki sebelum tidur, Anda sangat beruntung. Karena ternyata, kebiasaan ini tak hanya bisa membuat tidur lebih baik, tapi juga seks yang sempurna.

Pemakaian kaus kaki, menyebabkan kaki menjadi hangat dan membuat pembuluh darah membesar. Inilah yang memberikan sinyal pada otak bahwa tubuh Anda sudah waktunya untuk tidur.

Menurut penelitian, pelebaran pembuluh darah berhubungan ekstremitas atau yang dikenal sebagai vasodilatasi, yang menjelaskan seberapa cepat Anda tertidur. Kaus kaki membantu pelebaran pembuluh darah di kaki Anda, hingga bisa tertidur lebih cepat.

Tidak hanya dapat membantu tertidur lebih cepat, penggunaan kaus kaki juga membantu kehidupan seks Anda.

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Groningen menemukan bahwa saat mengenakan kaus kaki, scan otak menunjukkan 80 persen pasangan mampu mencapai orgasme, dibandingkan dengan 50 persen yang bisa klimaks tanpa kaus kaki.

Meski begitu, peneliti mengingatkan untuk tidak menggunakan kaus kaki sepanjang hari, agar Anda bisa mengantuk atau orgasme setelah pergi tidur. Karena, jika memakai kaus kaki terlalu lama, bakteri dapat muncul dan menyebabkan infeksi jamur. Tentu ini adalah hal yang sangat kita semua hindari.

0 komentar:

Posting Komentar