Jumat, 09 Desember 2016

03:54
Ini Waktu Terbaik Melakukan Hubungan Seks
Mata_Lelaki - Banyak pasangan yang tidak menyadari ada waktu-waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks. Padahal, jika dilakukan di waktu yang tepat, bukan tak mungkin sensasi bercinta akan lebih menakjubkan.

Dilansir laman TimesofIndia, Kamis (8/12/2016), inilah empat periode terbaik untuk bercinta:

1. Sebelum periode haid

Tahukah Anda bahwa beberapa hari sebelum memasuki periode haid, perempuan berada pada tahap dimana mereka sangat merasa terangsang. Tentu saja kondisi ini sangat baik untuk melakukan hubungan seks. Anda pun akan terpuaskan selama bercinta.


2. Saat sedih

Banyak yang menganggap bahwa suasana hati yang buruk kurang tepat untuk melakukan hubungan seks. Fakta menunjukkan sebaliknya. Penelitian justru menunjukkan bahwa masa-masa sedih merupakan waktu yang baik untuk melakukan hubungan seks karena diproduksinya hormon bahagia. Kesedihan pun akan sirna usai bercinta.

3. Saat hari libur

Hari libur juga merupakan waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks. Anda memiliki banyak waktu luang untuk menghabiskannya bersama pasangan di tempat tidur.

4. Usai bertengkar

Terlibat percekcokan dengan pasangan bukan berarti Anda tak bisa mendapatkan pengalaman bercinta yang menakjubkan. Justru seks merupakan cara yang tepat untuk mendinginkan suasana yang panas antara Anda berdua.

Selamat mencoba berhubungan seks di waktu-waktu tersebut dan dapatkan sensasi yang lebih menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar