Jumat, 30 Desember 2016

07:29
Mata_Lelaki - kisah ini bukan lah kisah fiksi kisah ini ku alami di usia ku yg baru berusia 7 tahun aku adalah M dan pembatu rumah tangga kami ber inisial R  kala itu keluarga ku memiliki sebuah usah toko kelontong dan memiliki 4 pegawai wanita dan 2 orang pegawai pria dari 6 pegawai yg dimiliki orang tua ku kala itu ada 3 orang kariawati yg berasal dari luar daerah dan tinggal bersama kami kala itu, dari ke 6 kariawan orang tuaku kala itu hanya R yg aku ingat dialah wanita pertama yg merasakan keperjakaan ku.. yg tampa sadar telah direnggutnya dari ku..


Mata_Lelaki - kisah ini bukan lah kisah fiksi kisah ini ku alami di usia ku yg baru berusia 7 tahun aku adalah M dan pembatu rumah tangga kami ber inisial R  kala itu keluarga ku memiliki sebuah usah toko kelontong dan memiliki 4 pegawai wanita dan 2 orang pegawai pria dari 6 pegawai yg dimiliki orang tua ku kala itu ada 3 orang kariawati yg berasal dari luar daerah dan tinggal bersama kami kala itu, dari ke 6 kariawan orang tuaku kala itu hanya R yg aku ingat dialah wanita pertama yg merasakan keperjakaan ku.. yg tampa sadar telah direnggutnya dari ku..

di usiaku yg masih sangat kecil tidak banyak yg ku ingat tentang perlakuan nya pada ku kala itu beberapa  pristiwa yang masih ku ingat akan ku coba tuangkan dalam tulisan ini. Hal ini ku ceritakan untuk para pembaca agar ada para orang tua lebih waspada menjaga anak - anak ada yg tentunya sangat ada sayangi

malam itu di rumah yg ku tinggali sampai sekarang. Membuat ingatan tentang peristiwa itu terus membayangi ku di kala R gendong ku dari kamar tidur ku dan membawa ku ke kamar nya tampa sepengetahuan kedua orang tua ku.  pristiwa ini terjadi ber ulang - ulang kali pada ku di masa kecil ku tah berapa lama pristiwa itu terjadi pada ku. seingat ku R bekerja 5 thn bersama keluarga kami, R memegan kemaluan ku dan membuka pakaian nya di hadapan ku mematikan lampu dan menuntun tangan ku meyentuh payudaranya aku yg kala itu setengah tertidur merasakan R memainkan kemaluan ku dengan tangan nya dan melakukan ora dengan memasukan mulut nya ke kemaluan ku  Mungkin ada bertanya - tanya di dalam hati apakah aku menikatinya kala itu atw mkn ada pun bertanya apakah aku mengerti dengan apa yg aku alami kala itu jawab nya adalah tidak!.

aku baru mengetahuinya kala kau mulai dewasa dan mengerti tentang apa itu yg di namakan dengan sex. semua ingatan masa kecil ku satu per satu kembali di kala aku melakunan hubungan sex pertama ku dengan pacar pertama ku kala itu. di usiaku yg  baru berusia 19 th memicu semua peristiwa masa kecil ku kembali ter ngiyang -ngiyang di ingatan ku sampai sekarang di usiaku yg sudah 25th semua hal yg ku alami bersama pembatu rumah tangga kami membekas di ingatan ku, sulit rasanya melepasnya dari benak ku ini .

saat - saat dimana ia memasukan tangan kecil ku ke kemaluan nya dan mencumbu ku. melumat habis kemaluan ku  semalaman membuat burung kecil ku yg masi sekukuran jari telunjuk ku saat ini tegang semalam suntuk dan aku pun masi mengingat jelas saat -saat di mana R memasukan Mr.p ku kedalam vagina nya jujur tidak banyak yg ku rasakan saat itu, hal yg panging dasyat kurasakan adalah disaat R memasukan kemaluan ku ke dalam mulut nya perlakuan itu adalah sebuah perlakuan yg menghasilkan sebuah kenikmatan yg luar biasa. R menurutku adalah seorang wanita yg memiliki paras cukup cantik aku masi meyimpan foto nya sampai saat ini foto ku dan dia di masa kecil ku

sering kali terlintas di benak ku 5 th lalu tah dimana dia sekarang apa yg akan ku lakukan pada nya bila aku bertemu dengan nya, apa kah ia masi mengingat ku dan apa kah ia mau bila kau meminta nya agar ia mengulang nya kembali,

apa yg ia lakukan pada ku membuat ku memiliki kelainan dalam berhubungan sex.

ku sadari apa yg telah aku alami merusak semua hidup ku, imajenasi ku dan hubungan ku dengan orang lain kekerasan sexsual dan perlakuan kasar ayah ku membentuk ku menjadi pribadi yg aneh menurutku dan orang - orang di sekitar ku.

sekian artikel ini ku buat dan ku petik dari kisah nyata yg pernah ku alami di dalam masa kecil ku yang tidak sempurna mengingatkan ku untuk membaginya pada kalian adalah hal yg baik buat ku dan generasi selanjutnya, jagalah dan lindungilah anak - anak kalian dengan kasih sayang yg kalian punya 




0 komentar:

Posting Komentar