Kamis, 29 Desember 2016

06:09
Mata_Lelaki - kisah ku melepas perawan ku utk pria Pertama yg kucintai namun.... dia mempermainkan ku menggilir  ku dengan 3 teman nya rasa itu sulit ku lupakan sebuah. sesal yg tak pernah bisa untuk ku perbaiki kembali.


Aku di Perkosa oleh pria yg ku cintai dan 3 teman nya 

Mata_Lelaki - kisah ku melepas perawan ku utk pria Pertama yg kucintai namun.... dia mempermainkan ku menggilir  ku dengan 3 teman nya rasa itu sulit ku lupakan sebuah. sesal yg tak pernah bisa untuk ku perbaiki kembali.

kala itu aku masi berusia 18 th aku berasal dari satu kota kecil di manado . aku lulus dari sebuah sekolah swasta di kota tersebut pada tahun 2010 lalu aku dilahirkan dari keluar  yg memiliki ekonomi yg pas - pasan sehingga keinginan ku untuk melanjutkan pendidikan ku di bangku kuliah harus pupus karna keterbatasan ekonomi keluarga kami.

Aku Ahirnya memutuskan bekerja di sebuah pabrik di jakarta beserta beberapa teman Sekampung Ku kala itu. dengan gaji yg di tawarkan ku rasa cukup lumayan buat ku dan aku pun masi bisa meyisihkan sebagian gaji ku untuk membantu perekonomian keluarga ku di kampung halaman ku.  

bulan pertama aku menjalan kan pekerjana ku serasa berat memang, kehadiran teman - teman ku kala itu membangkitkan kembali semangat ku tampa terasa bulan berganti begitu cepat nya  sudah hampir 1 th aku bekerja di pabrik tersebut kedekatan ku dengan beberapa pengawas dan kariawan pria di pabrik itu bagi ku adalah sebuah bencana buat ku. 

saat ku mengenal nya ku mengira ia lah jodoh ku ia terlihat begitu mencintaiku dan memperhatikan ku di setiap gerak - gerik ku  nyaman rasanya memiliki orang seperti dia kala itu namu semua hancur kala ia dan 3 teman nya memperkosa kau di tempat kami bekerja,

malam itu aku menerima ajakan nya untuk lembur, lembur adalah hal yg biasa kami laku kan memang tidak ada yg aneh buat ku kala itu, aku menerima ajakan nya tampa curiga, kami bekerja seperti biasa tidak ada yg aneh pada awal nya sampai disaat tiba waktunya kami untuk beristirahat makan malam bersama 3 teman nya di sebuah ruangan pabrik kami menikmati makan malam kami dengan lahap nya, namun beberapa saat kemudian aku merasakan hal yg berbeda kurasakan, selain pembicaraan yg sedikit melenceng diawali dari teman mantan pacarku kala itu sampai mantan ku pun mulai ngelantur,

tah apa yg mereka berikan di makannan dan minuman yg aku konsumsi rasa ini tidak pernah kurasakan sebelum nya sulit di gambarkan oleh kata - kata di tulisan ku ini kau merasakan payudara ku membesar dan seakan ada sesuatu yg berjalan di atas payudaraku membuat ku sedikit kesulitan untuk menelan air liur ku sendiri, aku pun seakan mengikuti arus mengalir begitu saja membiarkan mantan ku menyentuh payudaraku di depan mereka adalah sebuah kesalahan terbesar di hidup ku yg pernah ku lakukan, 

kedekatan ku pada nya bembuat ku meberikan keperawanan ku padanya, keyakinan ku padanya bahwa ia adalah pria yg baik sebagai sebuah jaminan ku kala itu. sikap nya  memper kuat keyakinan ku padanya namun itu semua hancur setelah malam itu mereka memper kosa ku secara bergantian dan tampa daya ku kala itu aku hanya pasrah dengan apa yg mereka lakukan kepada ku disaksikan dan diawali oleh seorang pria yg pada awalnya begitu kucintai dan begitu ku yakini ia adalah jodoh ku 

artikel ini ku tulis untuk ada para pembaca artikel ini. pesan ku untuk mu wahai para kaum adam yg sudah begitu dipercaya oleh kami kaum hawa, buat mu mendapatkan segalanya dari kami kaum hawa karna kami mencintai mu jgn hiyanati kami dan bertanggung jawablah dengan apa yg kalian lakukan ke kami 

untuk mu kaum hawa jadikan lah pelajaran apa yg telah terjadi pada ku, jgn biarkan ini terjadi pada kalian, cinta bukan alasan untuk mu melepas kan hartamu 1 - 1 nya tampa ikatan pernikahan


0 komentar:

Posting Komentar