Rabu, 14 Desember 2016

18:34
Wanita Cantik Ini Lelang Keperawanan Demi Kuliah Kedokteran!
Mata_Lelaki - Sudah jadi rahasia umum jika kuliah bidang kedokteran butuh biaya yang tak sedikit. Tak heran jika banyak orang yang akhirnya urung untuk mengenyam pendidikan di bidang tersebut.

Di Rusia sana, ada seorang wanita cantik yang dengan gigih memperjuangkan keinginannya untuk kuliah di jurusan kodokteran. Saking optimisnya, wanita tersebut rela lelang keperawanan di situs wanita penghibur.

Namanya Ariana. Usianya saat ini 20 tahun. Menurut kabar, keperawanannya dibuka dengan harga sekitar 2,1 miliar rupiah. Demikian dilansir Daily Mail.

Dari gambar yang beredar, Ariana bisa dibilang wanita yang benar-benar menawan. Ia punya wajah cantik, kulit mulus, bibir seksi, dan bodi yang aduhai. Pria normal rasa-rasanya akan sulit memalingkan mata pas berpapasan dengan dirinya.

Ariana mengaku dirinya sungguh-sungguh belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya. “Ya, aku nekat melakukan hal itu demi bisa kuliah di luar negeri,” ujarnya.

Waduh!
Mata_Lelaki - Menurut Ariana, banyak siswa yang selama ini mengalami masalah selama kuliah. ”Kita harus bekerja keras untuk bisa bayar kuliah. Biaya kuliah kedokteran pasti sangat mahal. Begitu juga dengan tempat kos. Karena itulah saya jual keperawanan agar bisa terbebas dari beban itu dan saya pun bisa fokus kuliah.”

Secara sosial maupun agama, apa yang dilakukan Ariana tersebut tabu. Menanggapi hal itu, wanita berambut pirang ini bilang kalau cara tersebut memang jalan tercepat untuk dapatkan uang.

“Saya wanita mandiri dan bisa lakukan apa yang saya mau. Percayalah, saya sudah pikirkan untuk keputusan ini. Selama ini, saya juga berusaha cari pasangan, namun belum berhasil. Jadi, buat apa saya nunggu lebih lama lagi? Dan untuk apa juga hilang keperawanan demi seseorang yang nantinya bikin patah hati?” terang Ariana.

Ariana juga mengungkapkan, ia sebenarnya telah mencari jalan lain untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, apa boleh buat, orang tuanya bukan dari kalangan kaya dan Rusia pun diklaim tak menawarkan bantuan untuk warganya yang ingin kuliah di luar negeri.  Ariana berharap, pria yang nantinya akan menawar tertinggi adalah orang yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar