Minggu, 11 Desember 2016

12:26
Perempuan Ini Alami Orgasme 50 Kali Sehari
Mata_Lelaki - Mengalami orgasme mungkin adalah salah satu perasaan paling indah yang orang dewasa dapat dirasakan. Namun, bagaimana jika kita harus mengalami hal tersebut sebanyak 50 kali dalam sehari? 
Inilah yang dialami oleh seorang perempuan bernama Amanda Gryce. Ia harus berjuang dengan kondisi ini setiap harinya. Ia disebut mengalami kondisi langka yang dikenal sebagai PGAD (Persistent Genital Arousal Disorder).

Oleh sebab itu, Amanda tidak diperkenankan melakukan perjalanan karena getaran saat dia berada di dalam mobil pun bisa membuatnya orgasme!

Yang lebih mengejutkan adalah ternyata ia telah menderita kondisi medis ini selama lebih dari 10 tahun. Dia mengaku sangat malu untuk memberitahu kondisi ini pada keluarga dan teman-temannya.

Orgasme yang sering tak terduga ini, menurutnya, sangat menghambat kehidupan sosial. Ia juga menjadi kehilangan rasa percaya dirinya untuk bertemu dengan orang lain. Bahkan, lelah dengan hal yang ia rasakan selama ini. Bahkan, Amanda sempat memutuskan untuk bunuh diri
Hingga ia menemukan cinta sejatinya Stuart Triplett, seorang lelaki yang mau menerimanya kondisinya. Mereka bertemu setelah kencan online. 

Sebenarnya para dokter merasa kebingungan dengan kondisi medis yang sangat langka ini, karenanya, mereka mencari cara untuk memberikan bantuan pada Amanda, berupa obat pengganti.

Dokter juga mengatakan kepada Amanda dan Stuart, bahwa mereka pantang melakukan kontak seksual karena kondisi Amanda bisa menjadi lebih buruk.

0 komentar:

Posting Komentar