Sabtu, 10 Desember 2016

11:18
Terungkap, Berapa Kali Manusia Bercinta Selama Hidupnya
Mata_Lelaki - Sebuah studi baru yang dilakukan oleh Quidco mengungkapkan, biasanya kita jatuh cinta lebih dari enam kali dalam hidupnya dengan delapan orang yang benar-benar mengisi hati secara keseluruhan.

Tapi kita juga akan dicampakkan sebanyak lima kali oleh seseorang dan akan menemukan seseorang yang membalas cinta kita.

Menurut penelitian yang dilakukan di Inggris ini, rata-rata berhubungan seks sekitar 5.778 kali sebelum mereka meninggal.

Dan bagi mereka yang melakukan seks pada usia 18 misalnya, dan melakukannya dua kali seminggu selama 65 tahun, bisa dibayangkan berapa jumlah seks dimiliki.

Penelitian ini juga melihat pada kebiasaan gaya hidup lain masyarakat Inggris, seperti alkohol dan pola tidur. Ternyata, rata-rata orang Inggris akan mengunjungi klub malam sebanyak 3.386 sebelum dia meninggal dan akan menghabiskan 66.732 poundsterling untuk minuman keras, serta 1.793 kali mabuk.

Dan ternyata kita akan menghabiskan lebih dari 20 tahun dari kehidupan untuk tidur, meski ini tergantung pada kebiasaan masing-masing orang.

Survei juga melaporkan bahwa orang-orang Inggris memiliki sekitar 16 hari baik per bulannya.

"Ternyata orang Inggris mempertimbangkan setengah bulan dari hari-hari mereka untuk menjadi orang yang baik," kata juru bicara Quidco.


0 komentar:

Posting Komentar