Senin, 26 Desember 2016

07:21
Mata_Lelaki - Terima kasih yang Teramat Besar untuk ada para pembaca artikel ini seperti yg telah ku tulis. Di Kisah Ku Bercinta Dengan Seorang Gadis Berkumis Tipis part 1 dan 2 yang pernah aku share sebelumnya. Anda tentu sudah mengetahui sedikit alur cerita nya. Tidak ingin mengulur waktu lebih lama lagi Aku akan segera melanjutkan Cerita ini.

sebuah catatan yg pernah aku sampaikan di part 2 adalah Hal yg sangat tak aku duga sama sekali pada awalnya. Apa yang terjadi di antara kami awalya Ku yakini bahwa N adalah wanita yg memang sudah Berpengalaman. atw setidak nya ia pernah berpacaran dan Aku pun meyakini bahwa aku bukan lah yg pertama menyentuh nya. Semua yg kupikirkan teryata salah. Dia adalah seorang wanita yg Tidak mudah di taklukan oleh para Pria. ia pun meyampaikan nya pada ku kala itu 

di saat di mana kami ber dua memperdebatkan  tentang permintaan ku untuk ikut bersamanya ke dalam kamar mandi. banyak hal yg aku pikirkan kala itu dari mengapa ia memintaku menunggu di kamarnya, mengapa ia ingin mandi terlebih dahulu, mengapa ia ahirnya mengijinkan aku untuk menyentuh nya, mengapa ia mengatakan kepada ku bahwa aku lah yg pertama meyentuh nya, dan banyak hal yg ku pikirkan kala itu. Jujur aku salah mengartikan 

nya pada saat itu. semua pertanyaan di benak ku ter bantah kan karna hasrat ku padanya.
Malam itu di kamar N sebelum N bergegas untuk mandi aku pun sempat memintanya untuk duduk di pangkuan ku dan N banyak bercerita tentang siapa dia dan N pun banyak bertanya Tentang Hal - Hal pribadi ku Yg tidak mungkin ditanyakan di Toko ku kala itu untuk mempersingkat hal apa saja yg kami bicarakan tidak akan aku tulis di cerita kali ini.Sambil bercerita tangan ku tetap bekerja dengan sesekali mengelus wajah,pundak,paha dan payudaranya terlihat memang ia sangat menikmati apa yg 

aku perbuat ke dirinya dengan sering nya ia memejam kan matanya dan menggigit Bibirnya namun hal ini tidak berjalan semudah anda membaca artikel ini beberapa kali ia menepis tangan ku terutama saat aku ingin meyentuh ms.v nya. tapi aku pun tidak mudah meyerah terus berusaha hinga ahirnya samar - samar terdengar suara desahan halus Di saat aku mengelus paha nya dan saat mengarah ke Ms.v nya desahan itu semakin meninggi dengan Dada N yg sedikit membusung, saat itu yg aku yakin betul ia berusaha keras untuk menahan suara desahan nya namun tampa sadar ia pun tidak dapat mengontrol dirinya sendiri. Suara desahan itu semakin sering muncul di kala tangan ku meyentuh ms.v nya.

Perlahan aku berusaha memasukan tangan ku ke dalam celana nya dengan membuka kancing celana Lea yg ia gunakan saat itu. ia pun tersentak dan tersadar dari Horni nya kala itu yg mulai meninggi. SALAH TINGKAH ini mungkin kata yg tepat untuk mempersingkat cerita ku.

N : ko aku mandi dulu ya sudah jam 01:30
aku : ituttt.. ya.. boleh kan N tanya ku sedikit memelas
N : tidak berkata tidak dan meyiapkan perlengkapan mandinya 
aku : diam berati boleh... ^^ itu yg ku pikirkan di dalam benak ku

N membuka lemari pakaian nya dan aku pun mendekatinya. Aku pun meminta nya untuk. aku yg memilihkan Baju Tidur nya N pun malu menunjukan isi di dalam lemari pakaian nya Dan menutup nya dengan tergesa - gesa

N : Saru ko jangan ya....
aku : saru itu apa N ?
N : saru itu adalah hal yg memalukan ko.....
aku : kenapa harus malu N ?


N : sedikit menahan pintu lemari.
aku : menyentuh tangan nya dan mengelus wajah nya
N : wajah nya sedikit memerah dan ahirnya pasrah juga

melihat isi pakaian nya begitu rapi membuat ku sedikit heran knp N malu memperlihatkan isi lemarinya teryata di bagian bawah  dari lemari tersebut tersusun rapi Bra dan CD N bermacam - macam warna dan model tersenyum aku melihat nya. Aku pun memilihkan pakaian nya dan memilih pakaian dalam nya semua sesuai selera ku, di saat itu lah aku mengetahui ukuran bra yg di kenakan nya, setelah semua selesai kami pun memasuki kamar mandi Dengan sembuyi -sembunyi Tentunya krn di kos -kosan, tentu anda mengerti kenapa kami sembuyi - sembuyi untuk masuk ke kamar mandi.

di kosan N memiliki 8 kamar mandi. krn sudah hampir jam 2 sudah tentu kamar mandi pun banyak yang kosong aku memilih kamar mandi paling sudut dalam logika ku kala itu kamar mandi ini pasti jarang ada yg mau pakai kalo tidak terpaksa krn di ujung dan memiliki penerangan yg tidak cukup terang saat itu aku masuk terlebih dahulu di susul oleh N momen ini sulit terlupakan oleh ku. N menutup pintu dan menggantung pakaiana dan handuk nya.

singkat cerita N berada dihadapan ku dan saat itu malu untuk membuka bajunya dihadapan ku dia bertanya kepada ku kala itu 

N : ko. koko ga mandi juga ?
aku : ega N aku hanya ingin melihat kamu mandi di hadapan ku membuka baju mu satu persatu dan menangalkan pakaian dalam mu di hadapan ku


N : ko aku mulai ya.. koko munduran dikit takut kena basah nti
aku : tersenyum aku kemudian berkata ia N nti aku akan mundur setelah aku melihat kamu membuka semua pakaian mu

seperti tidak ingin membuang waktu lagi N pun mulai melepas pakaian nya secara perlahan - lahan, Terus sampai ke dadanya sedikit tersangkut krn N menggunakan baju yg cukup ketat dan dada yg besar tidak perlu ku jelaskan apa yg ku bayangkan saat itu melihat belahan dadanya yg lebih halut dari kulit wajah nya sedikit membuatku Resa dan napas ini sedikit tidak beraturan mr.p pun mulai memberontak seakan - akan ingin mengeluarkan kepalanya dan ikut meyaksikan apa yg kulihat di depan ku. setelah N melepas pakaian nya tibalah waktunya N melepaskan Celana dan pakaian dalam yg ia kenakan sedikit tidak sabar rasanya ingin melihat isi dalam bra dan CD N seperti apa bentuknya, apa yg akan kulakukan dan apa yg terjadi 

berikutnya akan aku ceritakan kembali di season 4

0 komentar:

Posting Komentar