Sabtu, 10 Desember 2016

12:45
Ini Manfaatnya Bila Liburan
Bersama Pasangan
Tak hanya membuat Anda dan pasangan semakin dekat.

Mata_Lelaki - Jika Anda sedang berkencan dengan seseorang dan ingin tahu apakah Anda dan dia benar-benar cocok satu sama lain, rencanakan perjalanan bersama.

Ya, bepergian dengan pasangan, punya berjuta manfaat yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa lebih banyak tahu tentang satu sama lain. Tak hanya itu, tentunya Anda bisa memiliki waktu dan pengalaman berharga saat bersama.

Anda juga bisa menilai bagaimana dia menyelesaikan berbagai masalah, ketika ada sesuatu di luar harapan yang terjadi saat Anda berlibur bersama. Tidak ada yang bisa berpura-pura selama berjam-jam bersama. 

Berikut beberapa keuntungan lain dari bepergian bersama pasangan Anda seperti dilansir Boldsky.

1. Bagaimana dia menangani kekurangan Anda
Saat berlibur bersama, Anda dan dia sama-sama akan mengetahui berbagai hal, kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saat melihat kekurangan Anda, apakah dia akan menjauh? Inilah manfaat ketika Anda bepergian dengan dia dan menghabiskan beberapa hari bersama, Anda akan tahu bagaimana dia yang menangani hal ini.

2. Apakah Anda merasa jenuh?
Pada awal bepergian, Anda berdua mungkin masih merasa senang, berbincang dan tertawa tanpa henti. Tapi setelah beberapa saat, saat Anda berdua merasa lelah, apa yang akan Anda dan dia rasakan? Jika Anda merasa bosan atau canggung dalam keheningan itu, maka ini artinya seperti bendera merah, tanda peringatan. Tapi jika Anda masih nyaman selama keheningan, ini adalah pertanda baik.

3. Melihat Anda tanpa make up, bagaimana tanggapannya?
Biasanya, Anda selalu berdandan di depan pasangan Anda. Saat berlibur, Anda akan dilihat olehnya sepanjang hari. Saat Anda bangun tidur, belum mandi bahkan saat belum menggunakan make up. Di sini, Anda akan melihat, apakah dia masih mau menerima Anda atau malah berubah sikapnya.

4. Melihat cara makannya
Anda bisa melihat selera dan kebiasaan makannya saat berlibur bersama. Semua pilihan Anda dan pilihan pasangan dapat mengungkapkan diri masing-masing. Anda mungkin menyadari bahwa ini saling bertentangan. Anda bisa melihat, apakah Anda berdua baik-baik saja dengan perbedaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar