Kamis, 15 Desember 2016

18:12
5 Resolusi Seksi Menyongsong Tahun Baru 2017? Kenapa Tidak!
Ya, awal tahun memang pas untuk resolusi dan lebih serunya: Resolusi Seksi! 

Mata_Lelaki - Apa saja yang terjadi sepanjang 2016 ini? Target karier tercapai? Keluarga makin tentram? Dan tentu, apakah kehidupan asmara tetap on fire?

Apapun yang terjadi dan apapun hasilnya sepanjang tahun ini, pastinya masih bisa ditingkatkan ke fase lebih oke lagi di tahun depan, 2017, nanti. Asal ada niat yang oke pasti semua bisa berjalan sesuai keinginan. Ya, nggak!

Nah, sebagai pasangan yang baik pastinya Anda selalu ingin adanya pembaruan. Baik memperbaiki kekurangan dan meningkatkan apa yang sudah ada. Dibilang ‘kurang sensitif’? Mungkin harus lebih peka lagi. Dibilang ‘Terlalu cuek’? Jadi harus lebih perhatian lagi.

Tapi sebenarnya, apa sih yang bisa bikin Anda makin oke sebagai pasangan?

Berikut poin-poin dari Erica Jagger, blogger Huffington Post, yang bisa dijadikan acuan sebagai resolusi seksi 2017 (dan pasangan Anda pun senang!).

1. MAKIN KUAT
Hmmm … Badan atletis, otot keras, dada bidang memang tampilan yang bikin mata si dia segar, tapi sebenarnya wanita membutuhkan hal yang lebih dari itu semua. Mereka butuh pria yang tak hanya kuat di fisik tapi juga di karakter dan sikap. “Tak ada hal seksi selain pria yang bisa kasih komando dengan tegas dan keras,” ujar Jagger.

2. MAKIN INTELEK
Menurut Jagger, otak cerdas adalah seksi. Angka IQ tinggi memang mantap, tapi itu hanya kepingan kelengkapan sebuah pribadi saja. Pemikiran kritis, rasa ingin selalu belajar dan ekspresi yang pas adalah hal-hal yang bikin seorang pria makin terlihat seksi. “Percuma punya wajah ganteng kalau pemikirannya tak bisa konek,” jelas sang blogger.

3. MAKIN HUMORIS
Pria yang tak punya rasa humor terasa seperti makanan tanpa garam. aduh … Kalau terus-terusan serius, tentu saja atmosfir hubungan jadi tak asyik dan melegakan. Bukankah bercanda itu adalah sesuatu yang mengasyikkan? Nah, menurut Jagger, kecerdasan sulit dipisahkan dari rasa humoris! (Ya, tak perlu paksain diri jadi seorang Raditya Dika juga)

4. PENUH RASA SAYANG
Rasa sayang adalah aksi perasaan yang hangat. Kecupan di leher belakang si dia nyatanya bisa jadi hitungan ungkapan rasa sayang yang simpel tapi kena. Itu termasuk saling meraba telapak tangan, mengenggam tangan dan mengusap punggung juga jadi beberapa aksi hangat dari kasih sayang.

5. PERCAYA DIRI
Ini bicara tentang percaya diri di ranjang. Banyak pria yang tak pede di ranjang karena banyak hal. Entah itu karena ukuran Mr. P, aksi bercinta yang itu-itu saja, hingga suka tertidur setelah bercinta. Eh, yang terakhir mungkin ‘penyakit’ semua pria, bukan? Intinya, percaya diri lah, guys!

0 komentar:

Posting Komentar