Kamis, 12 Januari 2017

20:53
Mata_Lelaki - tau kah anda apa yg ia katakan nya kepada ku membuat ku seakan kerasukan setan dan merobek virgin N malam itu


virginsaat pertama kali aku masukan  Mr.p kedalam Ms.v N terasa Sedikit sesak mmg dan seakan terhalang sesuatu yg mengganjal di ujung kepala Mr.p ku sehingga membuat ku tidak berani menerobos nya N kembali meyakin kan ku dan memeluk ku erat mengarahkan mr.p kembali ke sarang kenikmatan dan  perlahan N meyudutkan ku di Bak kamar mandi dan mengambil semua kendali yg dari awalnya ku pegan .... 

beberapa tulisan yg ku lampirkan dia atas adalah penggalan cerita pada part 5 


Terkadang Aku merasa semua ini ada sebuah kebetulan yang memang seharus nya ga di sia -sia kan, buat Aku kondisi yang Aku alami dengan N adalah sebuah kebetulan yang ga mungkin datang dua kali, cara nya menguasai permainan ini membuatku terlena membiarkan nya menuntun kemaluan ku dan menggesek - gesek kan ke Ms v nya yg berbulu lebat dan Bibir vagina yang tembem berwarna merah darah weoowe wow rasanya luar biasa baget bro lu pada kudu coba bro.... mungkin sebagian dari kalian sudah pernah merasakan nya dan sudah tentu bisa membayangkan apa yg terjadi saat itu dan mampu merasakan apa yang aku rasakan saat itu,

sedikit informasi tentang N yang kalian juga harus tau N menurut ku memang wanita luar biasa cara nya menguasai permainan ini dengan tatapan nya yang malu - malu dan caranya mancing -mancing dengan desahan nya 

aroma tubuh nya ,liak liuk tubuh nya seakan strippers semua sudah komplit bro ada dalam satu paket di Diri N. wanita yg aku lihat sangat Lugu namun ternyata memiliki hasrat yang sangat liar dan buas Aku inget banget cara dia memegang batang Mr.p ku mengesek - gesekan ke Ms.v nya dan sesekali memasukan ke dalam Lubang Ms.v nya seakan akan ragu namun terlihat sangat menggoda Mr.p ku untuk terus Ngotot berdiri tegang, 

N : ko.... ahhh.... ko... enak banget ko sambil terus mengesek - gesekan Palkon ke Ms.v ya 

satu menit setelah N membisikan kalimat itu aku merasakan N sedikit menekan masuk Mr.p ku semakin dalam terlihat diwajah N sangaat jelas N seperti Menahan Sakit Tapi Terlihat Sangat Menikmati, aku pun sedikit heran maklum ini pertama kali nya aku bercinta dengan seorang gadis yg benar - benar masi perawan, 

dan aku pun tersadar ketika kepala Mr.p ku seakan menabrak sesuatu didalam vagina N, ini yg aku yakini adalah sebuah dinding keperawanan 

setelah Mr.p ku benar - benar masuk sempurna kedalam vagina N terlihat N meneteskan Air matanya yang dikarnakan Rasa sakit dan rasa takut akan setatus nya setelah ini, N memeluku dan berkata 

N : ko... sakit ko...
Aku : maaf... ya N sudah buat kamu menetekan air mata kamu beberapa bulan kita kenal baru kali ini aku melihat kamu menagis
N : aku takut ko
aku : janggan takut ya N aku janji aku akan selalu menjaga mu dan aku janji akan bertanggung jawab atas apa yg aku perbuat ke kamu malam ini sekali lagi aku minta maaf ya N aku pun meyentuh wajah N  sambil meyeka air matanya degan ibu jari ku 
N : ko... maaf aku juga ya ko aku hilaf ko aku yang memaksa koko untuk melakukan ini aku yang meyudutkan koko dan memaksakan ini semua terjadi
aku : sudah N gak ada yang harus di sesalkan aku sayang kamu N apa kamu sayang sama aku ?
N : iya ko aku sayang sama koko

diskusi ini Terjadi begitu mengharukan di dalam kondisi Mr.p yang masi Tertancap Sempurna Di Ms.v

pelukan N yang meyudutkan aku di bak mandi Membuat Mr.p Tetap tertancap sempurna seakan N tidak Rela virgin di lepas begitu saja tampa mendapatkan hasil klimak terlihat dari Caranya yang membiarkan Mr.p ku yg mulai terasa hangat dan seperti ada air yang mengalit di buah jakar ku,

N : Ko.... apa koko menikmati tubuh ku hari ini 
Aku : iya N aku sangat menikmati hubungan ini apa yg terjadi di sini akan sangant berkesan di hati ku aku sangat mencintaimu N
N: aku juga ku sejak awal kita ketemu aku sudah merasakan rasa itu rasa yg sulit ku ungkapkan namun ahirnya kurasakan di sini
Aku : sedikit mengerutkan dahi ku karna tidak mengerti apa maksud dari perkataan N 
N : ko 
AKu : ya N
N : koko ga usah di pikirin lagi apa yg ku bilang tadi 
Aku : makin binggung apa yg sebenar nya ingin disampaikan dan apa yg harus aku lakukan padanya 
N : ko... koko sudah nembak....?? sambil perlahan menggoyang kan pinggulnya maju dan mundur 


hemmmmm ancur bro ancur... aku merasakan gesekan atara bulu bulu ku dengan bulu lebat nya terasa sedikit hangat,.. tapi enak banget rasanya,.... 

sori bro.... udah dulu ya bro terpisah juga oleh waktu season 7

0 komentar:

Posting Komentar