Rabu, 18 Januari 2017

21:04
Mata_Lelaki - layaknya meme jupe di mensos membuat ku terdiam sejenak dan berfikir harus menjawab apa dan apa sebenrnya makna dari semua ini aku ku pun meminta Dina untuk meberikan waktu buat ku menjawab nya  setelah terdian sekitar dua menit aku pun mendapatkan jawaban sedikit berharap namun tidak pernah menyangka jawaban ku yang sedikit berharap teryata berahir dengan aku bercinta dengan ya kala itu di ruang kantornya yang memang tidak banyak orang yang datang kesana..
Mata_Lelaki - layaknya meme jupe di mensos membuat ku terdiam sejenak dan berfikir harus menjawab apa dan apa sebenrnya makna dari semua ini aku ku pun meminta Dina untuk meberikan waktu buat ku menjawab nya  setelah terdian sekitar dua menit aku pun mendapatkan jawaban sedikit berharap namun tidak pernah menyangka jawaban ku yang sedikit berharap teryata berahir dengan aku bercinta dengan ya kala itu di ruang kantornya yang memang tidak banyak orang yang datang kesana..


Aku : Sebelum nya aku minta maaf sama kamu Din
Aku : namun aku tidak memungkiri bawah kamu adalah wanita yang sangat cantik di mata ku 
Aku : dan aku yakin bukan hanya aku yang pernah mengatakan hal ini pada mu demikian juga dengan kelancangan aku tadi 
Dina : hanya memandaingi ku dan mengangukan kepala nya 
kami berbicara berhadapan dan Sedikit membuat ku salah Tingkah kali ini
Dina : iya.... terus....??? sambil tersenyum dan menatap mata ku
Aku : Din..... aku sayang sama kamu maaf aku sudah berbuat lancang sama kamu
Dina : memeluk ku seketika 
Dina : Bukan itu yang ku harapkan dari jawaban mu bang
Dina : aku sudah tau abang sayang sama aku dari cara abang memperlakukan ku
Dina : aku berharap aku bisa Jadi kekasih mu

dina mengatakan nya sambil perlahan mendekati ku seakan memberi tanda pada ku untuk mencium bibirnya Dina terus maju sehingga membuat ku pun merespon nya dengan memajukan wajah ku secara perlahan saat jarak sekitar 5 lima senti meter Dina memejam kan matanya seaka membiarkan apa pun yang aku lakukan pada nya dan ahirnya bibir ku dan dina pun bertemu bibir nya yang merah dan kulit nya yang memiliki aroma khas dari nafas hidung nya dan aroma kulit nya yang sangat harum memacing hasrat ku semakin tinggi pada nya.
Dina memang wanita yang sangat mengerti apa yang ku inginkan dan aku pun mengerti bahwa dina pun memiliki hasrat yang sama pada ku, tampa sadar kami pun sudah berada di lantai bergulingan dan saling mencubu aku, Dina memintaku untuk meyentuh payudaranya dengan menuntun tangan ku ke payudaranya 
Dina memang memiliki hasrat yang sangat luar bisa seakan aku di perkosa oleh nya terlihat dari apa yang iya lakukan pada ku caranya melumat bibir ku dan memintaku meyentuh payudaranya, aku pun tidak ingin meyiayiakan keadan ini, berada di atas nya  memposisikan kemaluan ku tepat berada di atas vaginanya sangat, membuat ku seakan lepas kendali ku buka semua pakaian Dina satu persatu sambil meluamti seluruh tubuh Dina Terlihat dina membiarkan itu semua terjadi maka aku pun semakin berani melepas pakaian dalam Dina adalah hal yang paling menegangkan karna Dina tidak Semudah itu Ditaklukan Perlawanan Demi perlawanan terjadi 
mungkin dikarnakan Dina Berharap untuk aku tidak langsun memasukan kemaluan ku kedalam Vagina Dina  Itu yang terbaca dari situasi saat itu dikarnakan hanya kami berdua di kantor itu begitu banyak waktu untuk kami bisa saling bercinta 

Dina : bang aku sayang sama abang sejak pertama kali ketemu abang aku sudah tertarik sama abang 
Aku : iya Din aku pun Demikian Din Aku mencintai kamu Din...
sambil terus melumati payudara dina yang sangat indah jujur aku bukan pertama kalinya mleihat isi dalam Bra  namun bagi ku ini yang terbaik dari yang pernakh ku lihat sebelum nya kami pun bercinta sampai pagi entah berapa kali pastinya kami melakukan nya 

0 komentar:

Posting Komentar