Kamis, 05 Januari 2017

08:50
Mata_Lelaki - Berikut sepenggal cerita yg ku ambil dari cerita ku yg pertama untuk meyegarkan kembali ingatan anda  dengan alur cerita yg pernah aku bagikan sebelum nya

ini Dia Bro Komok Nya Si Dini

Mata_Lelaki -  Berikut sepenggal cerita yg ku ambil dari cerita ku yg pertama untuk meyegarkan kembali ingatan anda  dengan alur cerita yg pernah aku bagikan sebelum nya

Dini pun memeluk ku dari samping seakan ingin menghibur ku yg kala itu sedikit berkaca - kaca aku pun merasakan Toketntnya menempel tepat dilengan ku  tah memang gua yg dodol apa keceplosan gua bilang Ke Dini 

Gua : Din Nenen kamu kenak Lengan aku....
Dini : Langsung Menghentakan Badan nya menjauh 
Dini : Emang Kenapa ? 
Dini :Gak Boleh Ya ? 
Gua : Enggg nga ak Din 
Gua : Gua Ga marah 
Gua : maaf ya Din
Gua : Gua Keceplosan
Dini : Kembali menghamiri Gua Dan memeluk Gua dari belakang 
Dini : Kalo Gini Berati Kenak Punggung kamu Dong Yang?
Gua :Iya say....

aku berusaha Membalas Kalimat Yang... Dengan kata Say Maklum itu juga kali pertama Dini memanggil Gua Dengan sebutan yang jadi rada Norak Dikit 


Waktu Dini peluk Gua dari belakan Dini meyenderkan Wajah nya ke pundak Gua Rangkulan tangan nya hanya kurang lebih 2 cm sampai  3 Cm dari Si otong Yg masi Bobo. 1 menit sampai 2 Menit kemudian Si orong Merasakan ke Gelisahan Yg Pada ahirnya Meyebapkan Si otong bangun Asem Malu banget Gua Watu Dini Bilang Yang Ini Apa Kok Tiba -Tiba Yolok Tangan Aku yang?
sambil Di tomplok Si otong pake tangan Si Dini Udah kayak Nangkep Kodok Aja Tuh Si Dini

Kaget - Kaget Enak Giman Gtu lah Bro rasanya Sempet Reflek Pegan Tangan Dini Tapi Ahirnya Gua Pasrah Juga Bro Habis nya  Ekan Sihh Bro.... wkwkwkwkk  BTW Dini Bisa Di bilang Cwe Agre Bro Gua Ngerasain Banget Dari Cara Si Dini Pegang Otong Gua
Seperti kehausan Banget Bro.... Gokil banget cara Doi...


Dini : Aku udah Lama Mau... Lakuin ini Tapi Aku Ga yakin Kamu Itu Juga Mau Yaang....
Gua : Lakuin Apa Saay....
Dini : Lakuin Ade gan Seprti Yg tadi kita Liat tadi Yang... ..
Gua : Yg Di DVD tadi  > > > ???? Kalo Gua Biisa Berarin Nih Tanda Tanya Gua besar in Sampe Lewat Dah Monitor Kom Gua Sangking Bingunggnya Gua Waktu Itu
Dini : Iya Say...

Gantian Gua Yng Balik Badan Ban Nomplok Toket nya Yg Wkt Tu Gua Rasain Agak Sedikit Keras Dan gua berusah nyari Pentilnya Tapi Gua Cuma Ketemu Satu Bro Karna Gua Ngeraba Dari Luar. habisa Sudah Wilayah Luar Gua Jelajagin Pake Tangan Gua Tapi Karna Gua Orangnya Penasaran Bro Gua buka Dah Bajunya Gua Bilang Sama Dini

Gua : Say kok Pentil Nya Cuma Satu Ya ^_^ 
Dini : Sambil Senyum Dini Menjawab Kamu ini Egak -  Engak Aja Pentil di mana - mana Ada dua kali Yanngg... 
Gua : Aku Boleh Buka Baju kamu say.... 

Sambil Bisik - bisik Bro Nomong Nya Takut Kedengeran Tetangga Soalnya Kan Kos -kosan Bro HaHaaa

Dapet Juga Ahirnya gua Liat Pentil nya Yg satu Timbul Yg satunya Lagi Mendem Bro... Keliatan Banget kalo Barang bagus nih Bro Belom di sumisu orang Bro....  Alias Masi Segeeell cuy.... Penasaran Rasanya gisep Toket Moyong Gua Langsung Yosor Deh Tepat Ke Toket nya Si Dini End U tau Bro Kejer - Kejer Si Dini Sempet Kaget juga Gua Bro Gua kira Ni Anak Ada Ayan - Ayan Nya Gtu Taunya Keena kan Dia Bro Sampe - Sampe Kejer - Kejer Gtu Sangking Sangek Nya

Dulu Waktu Gua Nto Bokep Jepang Gua Kira Cuma Bongan Doang Tuh adegan nya  alias Di Buat - buat Biar keliatan Seru Hahahah.....  taunya gua saksiin Seendiri Bro Si Dini Sampe Ngejoprak Di Kasur End pasrah Mau Diapain juga Gamasalah Bro tangan Gua mulai menjelajah Ke meki nya bro Rasa basah Wakut Gua pegan Gua inget - inget Di Filem Bokep meki mmg  bisa ngeluarin Lendil Sejenis Pelumas Bro Kayak oli samping Gtu hahaha

Dini keliatan makin ke Enakan pas Gua Gesek - Gesek Tangan Gua Di meki nya N udah mulai Dah Kayak Bokep Jepang Keluar Desana - Desahan Gutu Bro... Tapi Ga Sekeras Di Filem Sihh.... Karna Lokasi Tidak Memungkinkan oke Bro Gua Udahin Dulu Cerita Gua Sampe Sini Besok Gua Lanjutin Lagi Ya bro Karna Gua Udah Harus Cabut Kerja  See you again tomorrow

0 komentar:

Posting Komentar