Selasa, 24 Januari 2017

08:44
Mata_Lelaki - sebuah cerita yang kembali ku angkat dari kisah hidup ku yang begitu begitu berkesan yeni seorang wanita Kelahiran Banda aceh 1992 pada 25 tahun yang lalu berparas cantik dan menggunakan hijab terlihat begitu lugu dan sangat santun namun siapa yang meyangka perjumpaan ku dengan nya begitu meninggalkan kesan untuk ku.
Mata_Lelaki - sebuah cerita yang kembali ku angkat dari kisah hidup ku yang begitu begitu berkesan yeni seorang wanita Kelahiran Banda aceh 1992 pada 25 tahun yang lalu berparas cantik dan menggunakan hijab terlihat begitu lugu dan sangat santun namun siapa yang meyangka perjumpaan ku dengan nya begitu meninggalkan kesan untuk ku.

awal kami berjumpa lima tahun yang lalu saat aku sedang mendapatkan sebuah proyek yang cukup besar yang di terima perusahaan ku. membangun sebuah Perum di aceh. saat itu aku hanya sebagai kariawan magang yang di perbantukan di kantor cabang yang berada di daerah penayung banda aceh

aku sendiri bernama Danu saat ini aku sedang menganggur dan belum mendapatkan pekerjaan baru. ku membuat artikel ini hanya sekedar mengisi hari ku dan mengenang kisah ku bersama yeni si gadis aceh yang sangat menarik begitu menggairahkan dan juga memiliki ukuran payudara yang menurut ku sangat sesuai dengan postur tubuh nya yang tinggi dan berbody gitar dengan pakaian yang sedikit ketat terlihart sangat hot.... yeni memang mengunakan hijab namu di usia nya yang baru 20 tahun kala itu ia terbiasa mengunakan hijab moderen yang menurut saya pribadi terlihat jadi lebih seksi dan malah menimbulkan uaratnya 

wajar saja buat ku kala itu saat ku dikenalkna oleh nya pertama kali aku langsung memutar otak untuk dapat menikmati tubuh nya yang sangat sangat sangat.... menarik perhatian laki - laki .....

sedikit info dasar yang aku dapat dan bisa ku bagi kan kepada para pembaca.  
INFO DASAR :
Nama : Yeni
Tinggi : 170
Berat : 52
Ukuran baju : M
Bra : 36E
ukuran celana : 39
ukuran separu 38
Status : Menikah
Hobi : melihat ombak Dipantai, tidur dan jalan jalan
singkat cerita aku pun merencanakan sebuah siasat untuk menjadikan nya bahan sperimen obat perangsang untuk wanita rencana ini ku buat  untuk membuat nya meyerahkan tubuh nya pada ku secara suka rela karna aku tidak ingin apa yang sudah kurencanakan ini menjadi masalah di kemudian hari, semua rencana ini ku buat bukan berarti untuk menggambil keperawaan yeni karna status yeni adalah telah menikah namun suami yeni sedang merantau ke malaysia

dan aku ingin sekali menggantikan posisi suaminya sementara agar yeni tidak tidur sendiri dan aku pun bisa menikmati tubuh nya sampai masa kerja ku berahir di banda aceh, keesokan hari nya aku pun mulai menjalan kan semua rencana keesokan hari nya setelah pertemuanku kala itu berbagai obat perangsang pun ahirnya ku beli dan ku uji coba kan pada nya 
beberapa pengujian gagal padanya yeni terlihat biasa - biasa saja pada ahirnya tepat di satu bulan nya kami berkenalan yeni mulai memancingku dengan berkata bahwa iya merindukan kehangatan suaminya dan merindukan bercinta degan nya dan di tandai degan caranya bernafas dan terlihat salah tingkah menahan horni nyaaku pun mulai memberanikan diri merayunya dan membicarakan tentang kemaluan ku pada nya demikian kira kira dialok yang kulakukan pada yeni saat itu

Aku : yen maaf banget sebelum nya aku boleh bertanya tapi ini sebenar nya tidak baik aku tanyakan ke kamu apa lagi kamu kan seorang wanita dan baru aku kenal
yeni : memang Danu mau tanyak apa kalo memang tidak layak kenapa danu ceritanya setengah - setengah
Aku : aku main kemari apa ga ada yang lapor suami mu nanti ?
yeni : egak lah Bang karna di sini kan aku kontrak bang dan suami ku pun belum pernah pulang kemari karna pada saat saya pindah kemari bang amir sudah ada di malaysia dan karna lingkungan baru belum banyak yang tau kalo saya sudah menikah
Aku : kalo aku mau bertanya tentang seperti apa rasanya bercinta apa aku pun bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan dari kamu yen? sebelum nya ku minta maaf yen karna aku belum pernah sekali pun melakukan nya #Bohong
Yeni : kamu kan dari jakarta dan pergaulan disana sangat bebas aku rasa kamu membohongi ku tentang kamu tidak pernah melakukan nya sambil terlihat manja dan sedilkit memancingku..... layaknya wanita penggoda yang siap memberiku pelajaran tentang bercinta 

0 komentar:

Posting Komentar