Sabtu, 28 Januari 2017

08:49
Mata_Lelaki - dianti ini adalah nama ku. kehidupan ku berubah setelah ibuku memutuskan untuk menikah kembali setelah 5 tahun menjanda ayah kandung ku pergi di saat aku duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar samar - samar aku mengingat wajah nya dan caranya mengajariku menulisa dan mengajak ku pergi jalan - jalan ia adalah ayah yang baik untuk kami anak - anak nya
Mata_Lelaki - dianti ini adalah nama ku. kehidupan ku berubah setelah ibuku memutuskan untuk menikah kembali setelah 5 tahun menjanda ayah kandung ku pergi di saat aku duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar samar - samar aku mengingat wajah nya dan caranya mengajariku menulisa dan mengajak ku pergi jalan - jalan ia adalah ayah yang baik untuk kami anak - anak nya

aku pun tidak mengerti etah apa yang terjadi pada ke dua orang tua ku sehingga memutusakan untuk bercerai dan berpisah 7 tahun yang lalu, dan ibu ku menikah setelah 5 tahun ibu bercerai dengan ayah ku, menikah dengan seorang lelaki yang lebih muda 3 tahun dari nya membuat kehidupan keluarga ku semakin sulit ibu ku menjadi tulang punggung dan aku pun harus kehilangan Virjin ku karna nya lelaki yang di harapkan bisa menafkahi kami dan meberikan perlindungan terhadap keluarga ini malah menghancurkan segalanya. ayah tiri ku sudah 1 tahun belakangan ini tidak bekerja di kantor nya lagi dan hanya bekerja serabutan membuatnya sering berada dirumah.

Mata_Lelaki - ayah tiri ku merenggut kesucian ku 1 tahun yang lalu etah manusia seperti apa dia menghancurkan masa depa ku dan merenggut kehormatan ku. etah kemana aku harus menceritakan semua ini ia memperkosa ku hampir setiap minggu dan aku pun tidak tau harus berbuat apa. sekali pun aku mengancam akan melaporkanya pada ibu ku namun ia tidak menghenti ini semua karna ia tau ibu ku sangat mencintai nya dan sangat mengharapkan kehadiran nya setiap saat menguatkannua . tidak pernah ibu ku mengeluh sekali pun ibu harus berjuanga menghidupi kami. anak - anak nya.

sudah mulai jenuh menghadapi ini semua melihat nya berada dirumah ini dan segala kelakuan nya pada ku terlintas di benak ku  untuk pergi meninggalkan semua ini namu aku tak berdaya meninggalkan ibu dan adik - adik ku yang masih belum mengerti penderitaan ku yang tak bisa aku ungkapkan pada mereka 

hanya menulis cerita ini dan mengingat kepedihan di saat pertama kali ia mengancamku dan memperkosa ku di kamar ku malam itu membuat perasaan ini semakin menderita. 

dan etah sampai kapan kepedihan ini berahir akan kah dengan melaporkan nya ke polisi semua ini akan kembali seperti dulu lagi. aku merindukan dimana ayah kandung ku yang begitu mengasihi anak - anaknya dan kami pun sekeluarga sering Bertamasia ber sama kebahagian kala itu mengapa harus tergantikan dengan kepedihan ini kepedihan yang kurasakan dan tak berani ku ungkapkan kepada orang - orang di sekitar ku 

aku tidak tau apa yang akan terjadi dalam hidup ku tampa ke sucian ku dan tampa ayah kandung ku. ibu ku yang begitu keras nya mencari nafkah dan menjadi tulang punggung keluarga ini membuat ku tidak ingin meyakiti hati nya

aku tidak berani menyapaikan ini semua ke ibu ku karna aku tidak tau apa yang akan terjadi bila ibu tau.. menghindari ayah tiriku sebisa yang ku lakukan tak membiarka nya meniduriku semampu yang aku bisa mengancanya aku akan bunuh diri dihadapannya bila ia meyentuh ku lagi mampu meredam nya meyetubuhiku beberapa bulan ini.

Tuhan kirim kan lah ayah kandung ku kembali kerumah kami biarlah kami kembali ber satu dan berbahagia seperti dulu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar