Minggu, 22 Januari 2017

15:22
Mata_Lelaki - sesaat setelah ku mandi aku pun keluar kamar mandi dan beberapa hidangan telah tersaji utuk makan malam kami sekedar telur dadar dan nasgor buatan indah sungguh nikmat di sertakan beberapa cemilan yang di beli oleh indah tampa sepengetahuan ku layak nya seorang istri idaman yang sangat mengerti apa yang ku rindukan selama ini sebagai seorang bujanagan yang sampai sekarang sulit sekali buat ku melupakan sosok nya.
aku : bakk aku sudah masak air panas bakk indah mandi dulu ya udah capek lagian juga udah jam 9 malam takut kemalaman..
indah : iya mass aku juga udah ga betah lengket semua badan ku mass
Aku : aku mau buat kopi indah mau mass buatkan teh ?
indah : Mass mau buat kopi ya?
indah :  mass mandi duluan aja mas Biar aku yang buat kan kopi mass 
aku : ga papa bakk nti biar aku buat sendiri aja ( sambil tersenyum )
indah : mas musti coba kopi buatan indah banyak yang bilang enak loh masss ( balas tersenyum ) 
aku : masak sihhh bakk aku kok jadi penasaran  ( Kembali tersenyum )
indah : ya sudah mas mandi dulu aja ya biar aku buat kan kopi Terbaik yang sepesial buat mass (Sambil bercanada dan sedikit manja)
Aku : kamu ini bakk buat aku jadi ga enak aja hehehe

Mata_Lelaki - sesaat setelah ku mandi aku pun keluar kamar mandi dan beberapa hidangan telah tersaji utuk makan malam kami sekedar telur dadar dan nasgor buatan indah sungguh nikmat di sertakan beberapa cemilan yang di beli oleh indah tampa sepengetahuan ku layak nya seorang istri idaman yang sangat mengerti apa yang ku rindukan selama ini sebagai seorang bujanagan yang sampai sekarang sulit sekali buat ku melupakan sosok nya.
beberapa penggalan kisah ini yang terjadi di awal perjumpaan ku bersama indah dan kisah ku berlanjut Dengan tidur bersama nya kala itu di minggu ke dua setelah indah tinggal bersama ku

kala itu aku baru saja pulang bekerja seperti biasa indah selalu saja meyediakan beberapa cemilan yang di sajikan di meja makan di rumah kontrakan kecil ku, membuat ku merasakan seakan - akan aku dan indah telah berumah tangga bersama indah layak nya seorang istri idaman yang sulit di cari di jaman yang serba moderen ini

Mata_Lelaki - indah pun selalu setia menunggu ku pulang untuk sekedar bercengramah di meja makan indah sangat menghormati ku demikian aku yang begitu menghargainya walau aku harus tidur diruang tamu aku pun tidak mengalami masalah walau di temani lotion anti nyamuk dan secangkir teh sudah cukup merasakan nyamanya Dan bahagia bersamanya.

kami pun sering bercengkraham di ruang tamu sambil menonton beberapa acara Televisi sambil melepas lelah hingga ralut malam. sesekali menceritakan kisah ku di tempat kerja ku dan memberi uang saku untuk indah begitu indah nya pengalaman ku ber samanya
satu malam sebelum indah beranjak tidur  malam itu indah terlihat begitu cantik... aku pun memujinya malam itu indah tersipu malu dan meletakan kepalanya di pundak ku untuk kali pertama selama kami saling mengenal. aku pun mengutarakan apa yang selama ini kurasakan tentang kehadiran nya di kehidupan ku. rasa dimana aku merasa seakan - akan di perlakukan layak nya seorang suami bagi nya,  

Mata_Lelaki - aku bertanya kepadanya pendapatnya tentang Aku ia hanya menjawab Tidak Tau mass.....  dengan tersipu - sipu malu. dengan caranya menjawab ku aku tau ia pun berfikir sama dengan ku dari caranya memandangku dan caranya memperlakukan ku dan demikian sebaliknya, 

Di selah - selah perbincangan kami yang terlihat seperti pembicaraan suami dan istri yang mengenang kisah cinta mereka Dulu indah tiba - tiba memeluk ku dan berkata masss kalo aku jatuh cinta sama mas andi apa mass akan mencintaiku dengan sepenuh hati mass ?

aku pun terdiam beberapa saat dan Menjawab

Aku : Dekk aku sebenarnya sudah ingin mengutarakan perasaan ku pada mu dekk tapi aku takut kamu akan marah dan pergi meninggalkan ku aku sangat ,mencintai mu dek dan takut akan kehilanggan mu
Indah : aku ini sudah ga utuh lagi mass
Aku : maksud kamu dek ? 
Aku : apa kamu membohongi ku selama ini ( indah berkata bahwa ia belum memiliki kesasih apa lagi suami )
Aku : bukankah ade bilang kalo ade blm memiliki pasangan hidup?
indah : Bukan mass bukan itu maksut ku tapi aku sudah tidak gadis lagi...
Aku : siapa yang merenggutnya dari mu ?
indah : Kaka ipar ku sendiri dan ini lah sebenarnya alasan ku pergi meninggalkan rumah
Aku : aku pun menjawab dengan pasti bahwa aku bukan melihat masa lalu mu namu aku melihat saat ini dan akan datang tidak masalah buat ku selama kamu tidak membohongi ku tentang apa yang terjadi pada mu

Mata_Lelaki - singkat cerita kami pun beranjak tidur dan seperti biasa aku tidur di ruang tamu sambil menonton acara berita tengah malam, indah pun beranjak tidur dikamar ku satu jam berlalu aku pun tertidur dan membiarkan tv meyala namun indah kembali keluar dari kamar nya menggunakan baju tidurnya. 
karna aku tidak terbiasa tidur dengan meyalakan lampu namun sebaliknya indah tidak terbiasa tidur tampa lampu samar ku melihat baju tidur indah terlihat tombus pandang karna indah berdiri di depan pintu dan memanggil ku

aku pun langsung menucek mataku karna apa yang ku lihat bukan hanya tembus pandang namun indah tidak mengenakan bra dan terlihat samar indah pun tidak mengunakan CD indah memanggil dan menghampiri ku meminta ku untuk tidur bersamanya malam itu. etah siapa yang memulai kami pun bercinta semalamam....


0 komentar:

Posting Komentar