Selasa, 03 Januari 2017

08:27
Artikel kali ini gua akan menberikan beberapa Foto kusus untuk kalian para pembaca artikael gua yg gua beri nama  Mata_Lelaki  


Artikel kali ini gua akan menberikan beberapa Foto kusus untuk kalian para pembaca artikael gua yg gua beri nama  Mata_Lelaki sebagai mana janji gua ke kalian di artikel gua sebeum nya yg berjudul Menikmat nya Bercinta dengan Pembantu Baru ku yang Bertoket Gede. bahwa sanya gua akan menberikan beberapa fto dari mantan pembokat gua yg udah pernah gua tidurin dan di rangkum bengan beberapa foto yg gua dapet dari panti pijet plus - plus namun di aritkel kali ini gw ga akan menberikan lokasi dan nama sebenarnya ke kalian para pembaca tapi gua yakin kalo kalian berada di jakarta dan hobi lumencari kepuasan sex dengan mendatangi beberapa lokalisasi dan panti pijit plus - plus gua pastika suatu hari nanti lu pada bakal nemuin salah satu dari foto yg gua upload supaya ga penasaran dan ga terlalu bertele - tele mari dah kita initip foto pertama


untuk foto pertama ini gw meyebut nya siti teler hahahahaha mungkin memang pas nya di bilang gtu bro. foto ini gua ambil pada saat salah seorang dari teman gw membawa Wanita panggilan dari sebuah kawasan yg memang markas nya para lonte di mangga besar di bekerja di sebuah panti pijat dan punya side job jadi wanita panggilan bro kejadian nya awal bulan 8 lalu ni cewek di buat mabok berat sama temen gw berinisial K , W dan H karna rumah gua bisa di bilang markas buat mereka jdi dering banget kejadian kayak gini gua alamin di rumah gua, maklum bro ruma gua sering kosong Boyok gua suka kabur - kaburan dalam waktu yg lumayan lama ok lanjut ke Foto berikutnya


kalo ini si santi pembokat gua yg di artikel gua yg berjudul  Menikmat nya Bercinta dengan Pembantu Baru ku yang Bertoket Gede. yg Lagi pulkam bro. muka gua sebenernya biasa aja tapi banyak dari cewek - cewek yg pernah gua tidurin dan yg masi dalam proses lobi - lobi bilang gua tuh mirip sama salah satu aktor yg gua rasa ga penting juga kalo gua sebutun di sini mungkin lu semua juga bisa nebak - nebak lah siapa si aktor  yg pada bebrapa tahun ini lagi di eluh - eluhkan para cewek - cewek dodol ini hahah dah ya ulasan untuk foto ke 2 sekaran lanjut ke foto ke 3

nah kalo yg ini si sebenernya mantan gua tpi karna masi sayang dan ga bisa lupain dia walau dia dah married jadi gua berencana utuk buang foto ini biar aja jadi kenangan di blogger gua ini kalo nama gw rasa ga perlu gua tulis di sini cuma seperti yg lu liat bro toket nya ga gitu gede tapi asal lu tau aja ya bro sepongan nya tuh paling mantep dan saelama ini gua belom pernah temuin cewek yg punya teknik dan gaya yg seimbang sama dia apa lagi ngelebihin dari dia... ok lanjut ke foto yg ke 4 


dia target gua selanjut nya dan kalo gua berasil buat dia bugil pasti gua bagi ke kalian para pembaca blogger Mata_Lelaki   itu juga kalo kalian  penasaran dan mau liat toket nya yg gede dan keliatan sekelll banget brooo mukanya juga manis kan bro.... hahahah ok sekian dulu ya ulasan gua soal Foto koleksi gua kalo ada kesempatan gua bakal buat lagi artikel serupa kayak gini dari koleksi - koleksi gua

0 komentar:

Posting Komentar