Minggu, 01 Januari 2017

08:58
Mata_Lelaki -  hinga suatu hari kami pun merencanakan untuk pergi berlibur bersama keluar kota B,aceh saat itu lah aku melihatnya menanggalkan pakaianya

Mata_Lelaki - hinga suatu hari kami pun merencanakan untuk pergi berlibur bersama keluar kota B,aceh saat itu lah aku melihatnya menanggalkan pakaianya

kala itu kami menginap di sebuah rumah yg pada saat itu di huni hanya dua orang PRT, PRT pertama bernama L dan PRT yg ke dua bernama R, rumah tersebut  belakangan ku ketahui bahwa rumah itu milik orang tua Y yg saat kami berkunjung kerumah tersebut telah ditunggalkan orang tuan Y untuk mengunjungi saudaranya di jakarta, di rumah tersebut memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi rumah tersebut tidak terlihat mewah namun cukup luas satu dari PRT Y  tidak tinggal di rumah tersebut singkat cerita malam pun mulai tiba kami  pun beristirahat setelah meyantap makan malam yg mmg sudah di sediakan PRT
 
apa yg terjadi di malam pertama ku menginap di rumah milik ortu Y terlihat wajar - wajar  

hari ke dua adalah puncak nya kala itu Y meminta agar PRT nya menginap Di rmh L, pret pertama nya dan aku pun  mulai merasakan suasana yg berbeda dengan penampilan Y yg begitu menggoda mengenakan piyama tampa mengenakan bra membuatku terperanga begitu banyak hal yg ku yakini saat itu adalah sebuah kode - kode yg di utarakan oleh Y.

dengan mengenakan baju yg sedikit trasparan pada saat terkena cahaya lampu yg berada di ruang tamu kala itu membuat ku tidak memalingkan mata ku kemana pun Y berada. ke indahan lekuk tubuh nya yg samar - samar terlihat sudah sangat membuat ku horni, 

Y : kok neliatin aku terus ?
M : maaf....
Y : kenapa minta maaf ?
M : maaf.... karna aku terlambat meyadari bahwa....
Y : bahwa apa ? emang kenapa M ?
M : bahwa ....teryata  kamu sangat cantik  
Y : Tertawa lepas sambil memukulku genit  
Y : emang selama ini aku jelek ya ?
M : egak juga kamu mmg cantik tapi ku pikir karena kamu pandai berdandan dan mengenakan mekup.

di selah - selah canda dan tawa kami Y merangkul tangan ku. sempat aku menelan air liur ku di kala aku Y begitu rapat merangkul tangan ku sehingga tangan ku pun merasakan lekuk payudaranya yg  ku perkirakan berukuran 36 mkn juga lebih 

Y : kamu udah berapa kali pacaran ?
M : dua kali 
Y : hemmm player juga ya kamu ?
M : ega juga 
Y : buktinya ada dua mantan kamu
M : enggak gitu juga Y soalnya dua dari mantan ku  hanya Cinta - cintaan ala anak smp ga jelas cuma bilang pacaran dan ga ngapa - ngapin juga 
Y : ooooo masak sih ? 
M : ia Y mmg kamu pernah lihat aku ganggu cw atw ber ciri - ciri seperti player? 
Y: enggak juga si....
setelah perbincangak yg isinya cerita masa lalu dan awal pertemuan ku dengan Y tibalah wktu aku mengintrogasinya sengga pembicaraan pun mulai mengarah ke hubungan sex. Y pun seakan mengamini dan mulai sedikit nakal.

Y : M kamu pernah lihat punya perempuan?
M : maksudnya ?
Y : kamu sudah pernah lihat kemaluan perempuan ?
M : belum.. kamu sendiri sudah pernah lihat punya cow ?
Y : pernah satu kali 
M hahhh masak ? punya siapa ?
Y : hahhah punya adik aku waktu dia tunjukin kasi aku lihat...
M : haahhhh buset gila banget adek u Y 
Y : iya waktu itu dia tanyak ke aku kenapa kok butung nya tumbuh bulu terus sudah di cabut tumbuh lagi hahahah
M : hahhhaha polos banget ade kamu 
Y : kalo kamu punya sudah banyak ya ?
M : tersentak dan menganggukan kepala ku 
M : kamu punya gmn y ?
Y : aku punya.... banyak juga M 
Y aku boleh lihat punya kamu ?
M : hemmm aku malu Y aku akan kasilihat tapi kamu duluan ya yg kasi lihat aku gmn 
Y : ok tapi kamu ega bohong kan
M : iya Y aku janji

inilah pertama kalinya aku melihat nya perlahan melepaskan pakaian nya di hadapan ku seakan - akan adegan Filem biru namun nyata ada di hadapan ku. Y adalah wanita yg sangat - sangat menggiurkan luar biasa memiliki puting merah muda dan sedikit terbenam terlihat senyuman manis  nya kala itu membuat ku tak pernah bisa melupakan lekuk tubuh dan wajah nya .

setelah kejadian ini aku pun tidak segan - segan utuk meyentuh payudaranya di kala ada kesempatan menciumnya dan mencubunya tidur dengan nya dan cercinta bengan nya 

kisah ini ku tulis berdasarkan pengalaman hidup ku yg telah berlalu kini iya telah menikah dan demikian juga aku 

berikut nya aku akan menceritakan kau ber cinta dengan nya saat kami ber cinta di kala iya baru 1 hari menikah

0 komentar:

Posting Komentar