Minggu, 08 Januari 2017

13:30
Mata_Lelaki - Gua MJ bukan MJ yg ada Di Filem Spider Man tentu nya walau gua punya beberapa nama samaran tapi di artikel gua kali ini gua mengunakan inisial nama gua yg asli. gua mkn hampir meyentuh setengah abat. gua dilahirkan pada tahun 1984

Mata_Lelaki - Gua MJ bukan MJ yg ada Di Filem Spider Man tentu nya walau gua punya beberapa nama samaran tapi di artikel gua kali ini gua mengunakan inisial nama gua yg asli. gua mkn hampir meyentuh setengah abat. gua dilahirkan pada tahun 1984

gua seorang wanita yg sampai sekarang masi asik dengan kesendirian gua, pengalaman Gua bercinta dengan pria yg baru Gua kenal Di FB Gua tulis, di hati kecil Gua memiliki harapan agar Gua bisa bertemu kembali Dengan D Sang Pemuas hasart gua yg Hilang bak Ditelan Bumi Gua merindukan Kehangatan Yg Pernah Diberikan D ke Gua kala itu

Gua menati kan nya dan berharap ke Hadiran nya Kembali Tepat Dihadapan Gua Dan mengulang Kembali kisah kami 5 Thn Lalu tepatnya di 3 hari sebelum pegantian Tahun 2012, D adalah seorang pria berperawakan Tinggi Besar D adalah Pria yg meiliki paras rupawan dan memiliki kulit yg putih bersih dia adalah pria yg membuat gua tergila gila padanya dan tidak bisa melupakan nya walau sudah 5 th berlalu 

Saat ini Gua cuma bisa mengenang dan menuliskan kisah Gau dan D di artikel ini

Gua bertemu dengan D Di FB di awal bualn November sering nya kami berinteraksi Di FB , WA BBM Dan VC mebuat gua memiliki rasa bahwa dia adalah lelaki pujaan Hati Gua, sehinga membuat gua Enggan menolak di saat D mengajak Gua untuk Bertemu Di Sebuah Mall Di Jakarta Selatan Kala itu perbincangan kami berisi pembicaraan yg menurut gua ga begitu menarik di bahas di artikel gua ini 

tampa kami sadar pembicaraan yg terlihat alot dan membosankan ini memakan waktu yg tidak singkat tampa terasa jam Di androit ku menunjukan pukul 18.00  kami pun memutuskan untuk pergi ke suatu tempat di jakarta utara ( ancol ) di perjalanan kami pun melanjutkan perbincangan kami yg mulai mengarah ke sebuah hubungan dan hal - hal pribadi kami serunya pembicaraan ini membuat perjalanan kami dari jakarta selatan ke utara begitu cepat dan serasa baru saja kami memulai pembicaraan kami pun sudah sampai di depan Pintu Masuk Utama jaya Ancol 

setelah kami mendapatkan Karcis masuk kawasan jaya Ancol kami pun berputar - putar di kawasan ancolnya dan Berhenti di tepi pantai D mematikan mobil dan meyentuh tangan gua caranya meyentuh tangan Gua dan membelai rambut gua memuat gua merasa D begitu mencintai gua, cara dia menatap mata gua masi gua ingat sampai sekarang, belaian nya dan cara tangan gatal nya meyentuh tali Bra Gua membuat gua merasakan sesuatu yg aneh Di diri Gua Tangan gua tidak mampu menghetikan apa yg D lakukan ke gua jujur Gua sangat menikmati apa yg Di lakukan D Ke gua, 

30 mnt berlalu D Mengelus - ngelus Tali Bra Gua. Gua  Ngerasa bra gua makin sesak Gua yakin betul kalo waktu itu Payudara Gua Membesar dan mengeras Gua  merasakan seperti ada semut yang berjalan Di kedua puting Gua sesak dan sulit mengatur nafas gua. itu yg bisa gua gambarkan ke kalian saat tangan D mengatah ke payudara Gua, Gua sempat memegang tangan D, Di Dalam Hati kecil gua memutuskan untuk menghentikan ini semua tapi apa daya tubuh gua udah terlanjur menikmati apa yg sudah di lakukan D ke gua 1 jam yang Lalu Sehingga hati kecil Gua pun Ga sanggup Menghentikan D menggerayangi payudara Gua, mencumbui Gua Dan menanggal kan pakaian Yg gua kenakan melumat habis payudara gua dan menjilati puting gua

begitu berkesan caranya meyentuh gua dan membuat gua merasakan sesuatu yg tidak pernah gua rasakan Sebelum nya Sekali pun itu Di mimpi basah gua. yg sering hadir di masa - masa remaja gua hingga kini, saat dimana dia meyetuh vagina gua dan kami pun melakukan nya di dalam mobil D, Jujur Kenikmatan yg Gua Rasakan saat itu sungguh luar biasa sulit rasanya Gua mengGambarkan  nya ke kalian. Biarlah Gua D dan Tuhan yg tau rasa itu 

0 komentar:

Posting Komentar