Sabtu, 14 Januari 2017

17:12
Mata_Lelaki - Lili wongso adalah nama wanita yang pernah membuat ku begitu bahagia di lahir kan di dunia ini bertemu dengan nya membuat hari ku begitu indah penuh warna dan keceriaan.


Mata_Lelaki -  Lili wongso adalah nama wanita yang pernah membuat ku begitu bahagia di lahir kan di dunia ini bertemu dengan nya membuat hari ku begitu indah penuh warna dan keceriaan.

Gadis tomboy yg begitu membuat hati ku berbungga - bunga dan penuh warna 

Caranya memperlakukan ku dan hobby yang hampir serupa dengan ku membuat hari kami di penuhi ke bersamaan bertemu dengan nya setiap hari membuat rasa ini tumbuh begitu subur nya di benak jiwa dan hati ku kami bersahabat namun begitu dekat nya layak nya sepasang sejoli yang sedang memadu kasih 

Dia yang sering ku panggil dengan sebutan Papan. adalah panggilan sayang ku pada nya,  julukan ini ku berikan pada nya karna  memiliki bentuk fisik layaknya papan triplek terlalu kurus sampai sampai terlihat rata tidak memiliki bokong dan payudara yang tonggeng layak nya wanita remaja pada umumnya ^_^

Namun apa pun itu keadaan nya Aku tetap mencintai nya walau aku tidak pernah tau sebelum nya  iya berubah begitu cepat nya dari masa sma kami hingga kami harus terpisah dimana aku harus meyambung hidup ku dengan bekerja dan lili melanjutkan kuliah nya di salah satu kampus di jakarta barat kala itu 

Hari demi hari begitu rumit ku alami terpisah dengan nya walau sesekali kami bertemu namun rasa itu tidak cukup menggantikan rasa rindu ku pada nya 

Lili adalah seorang upik abu yang beruba menjadi cinderella Seiring iya makin Dewasa semakin cantik dan semakin mempesona hati ku 

Aku sangat ingin meyatakan Cinta ku pada nya Namun rasa ini takut akan membuat hubungan kami menjadi canggung akan kah dia tau rasa di dalam hati ku sebenarnya 

Banyak kekawatiran yang aku pikirkan saat ini bahkan saat menulis artikel ini aku pun sulit untuk mengutarakan apa yang kurasa pada nya 

Sampai pada ahirnya kami pun benar - benar harus menjaga jarak kami, Lili telah menerima  seorang Lelaki di kampus nya untuk menjadi kekasih nya membuat ku merasa seakan dunia ini runtuh menimpak ku sulit rasanya memerima keyataan yang ga pernah aku duga sebelum nya 

Pria itu sahabat karib ku sendiri  beberapa kali kami harus bertemu etah karna takdir atau mereka yang mempermainkan ku bertemu tengan mereka dan memotret kebersamaan mereka seakan memuat aku menjadi seorang pria yang teramat bodoh 

Gambar yang kutampilkan bukan lah Foto aku dan Dia,, Foto ini ku pinjam hanya semata - mata untuk menggambarkan keadaan ku dengan nya kala itu 

Foto pertama ini adalah foto ku bersamanya cukup untuk menggambarkan Betapa Cuek nya Lili mengenakan tas punggung sport duduk di lantai dan sangat rata  tidak memiliki payudara namun tetap terlihat cantik bagi ku


Foto ke dua ini aku pakai untuk menggambarkan bahwa setomboy - tomboy nya lili Wongso Tapi Dia tetap imut banget dan sesekali sangat manis terlihat 

Mengamati Perubahan Fisiknya Yang Dari unyu sampai Dewasa
 Perlahan - lahan
Menjadi Wanita Yang sangat Luar Biasa 
Foto ke Tiga  ini Gua ambil untuk menggambarkan kemesran kami yang layaknya sepasang kekasih tampa status pacaran namun membuat iri semua mata yang memandang kami
dan beberapa Foto berikut ini Kurasa Cukup Menggambarkan seperti apa Lili Wongso Di mata ku dan aku berharap para pembaca pun Bisa menangkap maksut ku 
Foto Berikut Nya Menggambarkan Di saat dimana Aku Harus Menggambil Foto nya Dengan Dia Sahabt Ku Kurasa Kalian Pun Mengerti Seperti Apa Rasa Sakit Nya
Lili Wongso kini Sudah Lulus dan Berhasil Mendapatkan Gelar sarjana nya pada November Tahun lalu 

Iya masi Setia dan Terus bersama Dia sahabat ku Mereka sudah Dua tahun Berpacaran Belum ada kabar Tentang nya Apakah bubar atau Lanjut Kepelaminan 
Sekian kisah ku yang ku tulis untuk nya dan dia Mengetilah apa yg kurasakan dan aku akan selalu menunggu mu kembali Tamat ..

Mata_Lelaki 

0 komentar:

Posting Komentar