Jumat, 20 Januari 2017

13:09
Mata_Lelaki - Seakan mendapatkan jekpot besar aku pun langsung melaksanakan tugas yang di minta vivi pada ku membuka bra nya dengan cara terbaik agar tetap menjaga mut nya kala itu adalah hal yang paling utama ku lakukan pada nya. saat aku mulai memainkan lidah ku di puting vivian ia pun semakin menggila dengan memeluk kepala ku erat - erat hinga aku pun sulit bernafas mulut ku berada di pucuk payudaran ya dan hidung ku tertutup oleh gundukan payudara vivi yang terlihat sermakin membesar di horni nya yang sedang tinggi aku pun mencari akal sagar aku bisa bernafas namun tampa membuat vivi terjaga dari horninya yang sedang tinggi

Mata_Lelaki - Seakan mendapatkan jekpot besar aku pun langsung melaksanakan tugas yang di minta vivi pada ku membuka bra nya dengan cara terbaik agar tetap menjaga mut nya kala itu adalah hal yang paling utama ku lakukan pada nya. saat aku mulai memainkan lidah ku di puting vivian ia pun semakin menggila dengan memeluk kepala ku erat - erat hinga aku pun sulit bernafas mulut ku berada di pucuk payudaran ya dan hidung ku tertutup oleh gundukan payudara vivi yang terlihat sermakin membesar di horni nya yang sedang tinggi aku pun mencari akal sagar aku bisa bernafas namun tampa membuat vivi terjaga dari horninya yang sedang tinggi

Aku pun meyentuh payudara kiri vivi dan meremasnya dengan lembut memainkan puting nya dengan jemari ku dan ber pindah memainkan puting kirinya dengan lidah ku, cara ini cukup berhasil dan vivi tidak meyadari aku kesulitan bernafas saat ia memeluk kepala ku erat tadi. saat bersamaam aku pun kembali mengelus vagina vivi dari luar celana dalam nya kali ini terasa lebih basah dari sebelum nya saat kua rasakan  bibir vagina vivian sedikit berkedut - kedut membuat ku semakin yakin ini lah waktu yang tepat untuk ku membuka celana dalam vivian 

Aku pun membuka celana dalam nya dan menjilati vagina vivi terasa sedikit asin mamun inilah sensasi yang tak terhingga saat ku memainkan Klitoris dengan lidah ku terasa cairan pelumas vagina vivi semakin deras mengalir desahan han nya pun semakin meninggi dan menggegam tangan ku dengan kuat dan saat aku ingin berpaling dari Klitoris vivi bergegas menggembalikan lidah ku ke Klitoris nya dengan sedikit menaik turunkan vaginanya, dan menahan kepala ku dengan kedua pahak nya sudah lebih dari 1 jam aku memberikan orar pada vivi dan aku pun bahagia karna vivi sangat menikmati nya vivi meminta ku untuk melepas celana ku bengan menarik kepala ku kembali ke payudara vivi,

Mata_Lelaki - Tangan vivi pun mulai mengerayangi Mr,p ku membuka celana ku dan kemudian memcumbu mr,p ku dari luar celana dalam ku sampai terlihat basah dan vivi meminta ku berdiri dan vivi pun memarik celana dalam ku turun kemudian meyepong kemaluan ku sangat nikmat rasa nya setelah lebih dari satu jam aku meng oral vivian ahirnya aku pun diberikan sebuah kenikmatan yang sangat luar biasa  caranya memasukan batang penis ku kedalam mulut nya yang terkadang sedikit memaksakan masuk penis ku sampai ketenggorokan nya ahhhahh manatap banget rasanya...
sese kali vivi juga menjilati buah jakar ku meyedot nya dan memainkan ya mengunakan lidah nya menjilati batang penis ku dan kembali memasukan batang penis ku ke tenggorokan nya kenikmatan ini kurasakan kira - kira 15 sampai 20 menit terasa sangat nikmat dan ahirnya vivi pun berdiri dan memasukan vaginanya kedalam kemaluan ku ini puncak dari rasa nikmat yang kurasakan kala itu

kami bercinta sambil berdiri ku angkat satu kaki vivi dan kusandarkan di tiang penyangga bilik, aku pun mulai mengoyangkan batang penis ku keluar masuk vivi sempar ber teriak ahhhh..ahhhh....ahhhh seakan lepas kendali dan kembali mengecilkan suarannya saat ia tersadar kami berada di ruangan terbuka vivi menurun kan kaki nya dan meminta ku berbaring dan vivi menaiki tubuh ku selayak nya bermain kuda - kudan vivi mengenjot ku kencang menuju kepuncak kalimak nya vivi menaruh kedua tangan nya di lutut ku membusungkan badan nya dan menatap kelangit - langit bilik membuka mulut nya sambil mendesah dan ahirnya vivi memeluk ku dan berkata mass aku udah selesai kamu sudah nembak mass ? maaf ya mas aku sudah tembak lebih dari dua kali aku sudah lemes banget mass nti pulang nya aku di gendong ya mass sambil tersenyum menikmati sisah - sisah dari kalimax nya 

vivian : mass agus udah nembak belum mas tadi ?
Aku : belum vi...
vivian : mas agus kenapa ga bilang mass
Aku : aku ga tega liat kamu sudah capek banget jadi mas ga paksa kamu buat puas in mass 
Aku : mas senang bisa buat kamu bahagia
Vivian : kalo ada kesempatan vivi akan buat mass puas vivi janji

Melihat vivi begitu menikmati apa yang terjadi pagi itu membuat ku sangat bangga itu sudah lebih dari cukup dari pada hanya sebuah kalimax yang dipaksakan tentunya akan membuat vivian tidak ingin kembali bercinta dengan ku

Kami pun berkemas merapikan pakaian yang kami kenakan karna matahari sudah mulai terbit dan kami kawatir akan ada orang yang melihat keadaan kami yang berantakan. setelah selesai kami pun kembali ke hotel dan di pergoki oleh rombongan kami yang teryata telah menunggu kami sejak 15menit yang lalu

0 komentar:

Posting Komentar