Jumat, 06 Januari 2017

06:11
Mata_Lelaki - Oke Bro lanjut lagi Cerita Gua yg Belum Selesai kemarin. Gua akan Berusaha Memper singkat Cerita ini Supaya Lu pada Kagak BT juga baca cerita Gua Ini Sebelum Gua Lanjut Cerita Seperti Biasa Gua Bakal remind Ingatan lu Semua Tentang Alur Cerita Di part 2 

Komok Terakir Si Dini Setelah Gua Seting

Mata_Lelaki - Oke Bro lanjut lagi Cerita Gua yg Belum Selesai kemarin. Gua akan Berusaha Memper singkat Cerita ini Supaya Lu pada Kagak BT juga baca cerita Gua Ini Sebelum Gua Lanjut Cerita Seperti Biasa Gua Bakal remind Ingatan lu Semua Tentang Alur Cerita Di part 2 Dini keliatan makin ke Enakan pas Gua Gesek - Gesek Tangan Gua Di meki nya N udah mulai Dah Kayak Bokep Jepang Keluar Desana - Desahan Gutu Bro... Tapi Ga Sekeras Di Filem Sihh.... Karna Lokasi Tidak Memungkinkan 

Suara Pun Ga peke Cimoci -Cimoci Dan ike - ike bro hahahah Ehmmmmm - hemmmm hemmm Layak Nya Suara Ahh... Ahhh.... Yg Diredan Dengan Menutup Mulut Nya Sesekali Ke Ceplosan Juga Bro dan Waktu Gua Masukin Tangan Gua ke Celana nya Doi Ga peke Kolor Bro jadi Gua Coba Masukin Jari Gua Ke Lobang Surga Bro Doi Diam Aja Dan Ga Ada Perlawanan Berarti Wktu Itu  Jadi Gua Putuskan  Untuk Pelorotin Celana Doi Bro Nah Disini Ada Sedikit Perlawanan Tapi Ga Lama, karna Gua Langsun Sumisu Toket nya Dan Tangan Doi Kayak Kehilangan Tenaga gtu Bro, Dan Ga Ada Perlawanan Lagi, So Udah pasti U Semua Dah Tau Kalo Masalah Pelorotin Cwe Ga Segampang Di Filem - Filem Butuh Proses Sampe Si Doi Bener - Bener Sange Dan Horni Tentunya , sedikit informasi Tambahan Bro Meki Doi Bulunya Ga lebat - Lebat Banget Tah karna Umur atw Juga Memang Dari Sono nya Gtu Hahaha

Meki Doi Juga Pinkki bro Lu bisa Lihat Dari Warna Bibir atas, Sepengalaman Gua Bro Bibir Atas Dan Bibir Bawah itu sebelas -dua belas Bro, Beti (beda Tipis ) Aja kalo mmg Jarang Di Pake or masi Virjin itu yg Gua Dapet Dari Pengalaman Gua ngsex sama kebanyakan Cwe Baek - Baek Kalo lu bandingin Ma Meki Jablay So pasti Beda Bro Doi Udah Sering Di Goyang Para Lelaki Hidung Belang Jadi Gesekan Blok Mesin Udah Oglak dan Rada item Bro walau Lu Liat Bibir Doi Ga Item - Item Banget Meki Nya Belum Tentu semerah Bibirnya yg tampa Mengunakan Lipstik .

Lanjut Lagi Nih Bro Ceritanya Setelah Gua Berhasil Lepasin Celana dan Baju Doi Si Dini juga Ga mau Kalah Bro Doi Merencanakan Infasi Balasan Bengan membalikan Posisi Gua Di Bawah Dan Dia Di Atas jujur aja Gua Sempet Ngecrit bro Pass Dia Jilat puting gua dari kiri ke kanan seakan mau ngajarin gua gima cara memainkan Puting Dengan Benar dan pelan - mulai turun sambari tangan juga kerja melorotin celana Gua walau baju masi terpasang tapi Seleting celana dan kancing Celana udah Kebuka lebar tiba saat - saat yg Gua tunggu - Tunggu dari 1 jam Yg lalu Datang Juga saat Di mana Dini Melorotin Celana Gua Dan Si otong Bisa Menghirup udara Segar. Baru Aja Napas Lega Si otong Dan Masuk Lagi Ke Dalem mulut Si Dini Di keyot - Kenyot Si Otong Udah Kayak Empeng (do - dot) Aja Dibuat Si Dini Hilang Harga diri Si Otong ketika Si Otong Kembali Necrit Dikit Di Mulut Nya Si Dini #Kok_asin_asin YA ? Kata DIni Buat Malu Si Otong..... Iya Din maaf Tadi Dedek Ku  Nembak Dikit Di Mulut Kamu Habis enak Banget Din Jawab Gua Malu.... malu

Walau Udah Tau Si otong Ngecrit... Si Dini Masi Tetep Nyepong Looo Bro Sekarang Si Otong Di Buat Seakan - akan kayak Es Lilin wadawww.... Enak Banget Bro Pas Si Dini Mulai Jilatin Si Biji Salak...... Dyancok Tenan Enak Nya ga ada Lawan Bro... Udah Puas Si Dini Main - main Sama Si Otong Mulai Dah Si Dini Naik Lagi Ke Puting Gua Dan Jilatin Puting gua sambil Sesekali Di Gigit pelan Ngilu - Ngilu Gitu Rasa nya Tapi Enak juga Bro, posisi Dini yg kayak Gitu membuat Gua Ga kehabisana Akal Bro Gua Pegan Toket nya dan Pelan - pelan gua Naik Ke komok Nya Dini Dan gua tuntun ke hadapan Komok Gua  dan terjadilah yg namanya Tabrakan Bibir Dan si otong tepat Di hadapan Meki Dini yg makin Terasa basah seakan -akan inggus meler di Atas peLer  Gua makin Tegang Maximal, krna ketindihan Meki Dini, Dini Pun Mengesek - Gesekan Meki Nya Di atas otong  Tah Gimana patin Nya Tau " Si Otong Tergelincir Masuk Kedalam Lobang Meki Dini,, Angrittt,,,,,,, Enak Broo Enak Banget Rasanya Peret- Peret Licin Gutu,,,,,, 

Dini Pun Terlihat Mencondongkan Dadanya Kedepan dan Mengangkat Dagu Dan Wajah nya Kearah Langit - Langit Kosan Dini Hemmmm gua juga ga pasti Apa Dini Melak Atw Merem Kala Itu Dan Apa Kah Itu Juga Yg  Di namakan Puncak Kalimasx Dari Cwe yg Hua tau Cuma Pasrah Dan Membiarkan Dini Mengenjot Gua Kala itu,

Dini Seakan Kehilangan Keseinbangan nya dan meletakan kedua Tangan Nya Di Dada Gua ajirrrr bro rada malu Sebener nya Gua Cerita ini Tapi Apa Mau Di Kata mmg satu Gaya Aja dari Awal sampe Ahir Krn Dini Keberatan Gua Mengambil Kendali Pertempuaran Pertama Gua Sama Dini Karna Kehausan yg Dirasa Dini Terlihat Sangat Dalam Gua Ya Pasrah Aja Ga Penting Siapa Yg Berkuasa Di Ranjang Kala itu Yg Penting Gua  happy Dini juga happy 


Sekian Trimakasih Telah Membaca Tulisan Gua Yg acak Kasut
Peringatan : Jangan Di Praktek Kin Ke Pasangan kalian Kalo Belom Nikah Bro Kapok Gua Ujung - ujung Nya Kecelakan Juga ^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar