Selasa, 17 Januari 2017

16:01
Mata_Lelaki - Kisah ini bermula saat ku bertemu dengan Dina rekan Business ku Dina beliau adalah seorang wanita keturunan sunda berasal dari bandung jawa barat memiliki kulit kuning langsat sangat proposional dengan tinggi dan badanya yang ramping ia pun memiliki berpayudara yang besar dan indah , Dina juga memiliki bola mata yang besar dan alis yang tebal 
Mata_Lelaki - Kisah ini bermula saat ku bertemu dengan Dina rekan Business ku Dina beliau adalah seorang wanita keturunan sunda berasal dari bandung jawa barat memiliki kulit kuning langsat sangat proposional dengan tinggi dan badanya yang ramping ia pun memiliki berpayudara yang besar dan indah , Dina juga memiliki bola mata yang besar dan alis yang tebal 
Anton pria satu - satu nya pada gambar ini adalah sahabat ku Berfoto bersama Dina kala itu mengenakan jas berwarna kuning

Awal  aku bertemu Dina saat teman ku menawarkan sebuah penawaran Business nya tidak pernah ku dengar sebelum nya, tidak tertarik namun cukup menarik perhatianku karna kala itu Teman ku membawa Dina bersamanya membatu nya menjelaskan konsep dari Business yang di tawarkan nya singkat cerita setelah kejadian ini aku dan Dina pun sering bertemu
pertemuan ku yang kedua dengan Dina

Mata_Lelaki - Tiga minggu telah berlalu Kami pun semakin dekat dan hampir setiap hari kami meyempatkan diri untuk bertemu tidak pernah perduli apakah itu hari minggu atau pun tanggal merah sekali pun, seiring nya waktu aku pun memberanikan diri untuk duduk dekat dengan nya dan menayakan masalah - masalah diluar pekerjaan melihat respon dari Dina yang baik - baik saja saat aku duduk sangat dekat dengan nya bagi ku itu sebuah tanda yang positif
duduk di samping Dina yang mengenakan baju kemeja Lea yang seksi tentu membuat anda akan melirik kearah payudaranya yang besar,  samar - samar terlihat bra yang dikenakan Dina Dari selah - selah kancing bajunya Berwarna krem, dari kerah baju yang sedikit landai tentunya membuat bola mata ku tidak henti - hentinya memandangi ke arah payudaranya 


Dina : abang kok ngeliatin punya ku terus bang ?
Aku :  hemm apa Din 
Dina : abang knp Melihat Ke arah payudara aku terus ?
Aku : hemmm eee Egak di aku ga melihat kearah yang kamu maksut Sambil menundukan kepala ku karna malu
Dina : aku memperhatikan abang dari cermin di depan kita bang jadi abang jangan bohong
Aku :  Berucap dalam hati  ( Astagah teryata memang ada cermin di depan Kenapa gua baru sadar )
Aku :  maaf Din - maaf, sambil menundukan kepala ku karna mau
Dina : kenapa nunduk bang ?
Dini :  memang apa yang abang lihat dari Dina ?
aku : ................................................... cuma bisa malu karna ketahuan memandangi payudara Dina
Dini : Dina mau tau apa yang abang pikirkan kenapa abang asik liat kearah nenen ku ?
Dina : kenapa abang dian??
Aku  : Aku minta maaf ya din......
Dina : kenapa harus minta maaf terus Sih...... bang kan aku mau tau.... pendapat abang tentang yang abang lihat tadi
Aku : maksut dina....? ( kura - kura dalam perahu = pura -pura tidak tau )
Dina : abang pasti ngerti kok maksut dina masak dina harus tanyak ulang - ulang sama abang 
Aku : jujur Din aku sangat tertarik dengan payudaramu, maaf din atas kelancangan ku padamu namun aku yakin semua laki - laki normal pasti akan melakukan hal yang sama memandang kearan payudaramu saat mereka melihat mu lengah 
Dina : iya bang aku ngerti tapi itu tidak menjawab pertanyaan aku bang 
Aku : kali ini asli aku tidak tau apa maksudnya ???????
Aku : maksud dina ???
DIna : ok... abang mkn beneran ga tau apa maksut dina 
Dina : maksud dina apa pendapat abang tentang ini ( sambil meyentuh payudaranya yang besar bengan kedua tangan nya dihadapan ku ) 
layaknya meme jupe di mensos membuat ku terdiam sejenak dan berfikir harus menjawab apa  dan apa sebenrnya makna dari semua ini aku ku pun meminta Dina untuk meberikan waktu buat ku menjawab nya  setelah terdian sekitar dua menit aku pun mendapatkan jawaban yang berahir dengan aku bercinta dengan ya kala itu di ruang Nya yang memang tidak banyak orang yang datang kesana
saat aku menjemput nya dua hari yang lalu begitu menggoda dan membuat ku kembali bercinta denganya 

mohon maaf karna keterbatasan waktu kisah ini akan ku lanjutkan di

Ruang kantor Tempat kami bercinta

0 komentar:

Posting Komentar