Sabtu, 07 Januari 2017

20:50
Mata_Lelaki - Cerita ini gua angkat dari pengalaman Pribadi sohip gua di jakarta, sebut aja dia doni dan sang janda bernama mirna dan laras jakarta 


Mata_Lelaki - Cerita ini gua angkat dari pengalaman Pribadi sohip gua di jakarta, sebut aja dia doni dan sang janda bernama mirna dan laras jakarta memang kota megapolitan tapi ga semua wilayah jakarta itu elit banyak juga kos -kosan dan pemukiman liar tentunya cerita ini berawal dari kawasan setengah kumuh di jakarta barat tepat nya berada di jelambar jakarta barat, tepat di depan kosan kami ber dua ada sebuah wartek yg di kelola oleh  5 orang wanita, 3 di antaranya janda dan 2 di antaranya masih gadis,,, mereka semua berasal dari subang jawa barat memiliki kulit kuning langsat dan berparas cantik ga heran mmg kalo banyak pelanggan yg betah berlama - lama di wartek Bu romlah

Oke gua rasa cukup Basa - Basi nya kita langsung ke poin nya aja sekarang seperti yg gua bilang ada 3 Janda di Wartek Bu Romlah 2 dari janda yg gua maksud baru berusia 23th dan 25th tahun masi mudah dan belum punya anak kabar dan informasi yg gua dapet tentang 2 janda ini mmg buat gua jdi penasaran dan tentu nya gua dan sohib gua pun sering membicarakan soal 2 janda yg gua maksud bro mmg di antara kami sohib gua yg paling beruntung karna dia yg duluan dapet ngerasain yg namanya lobang kenikmatan dunia bro Lobang tempek janda muda usia 23th mmg masi legit banget ujar Doni sang sohib gua kami memang merancanakan untuk mendekomentasikan apa yg terjadi dan sudah tentu gua dan sohib gua sudah mempersiapkan cctv dan kamera tersembunyi di beberapa sudut kamar gw dan doni 

setelah semua sudah tersusun rapi dan terncana wakunya kami menjalankan tugas dan peran kami masing - masing tugas gua mempersiapkan obat perangsang merek x yg gua beli di toko obat kuat langanan kami dan mengatur rencana untuk membawa 2 orang target kami ke dalam kosan yg sudah kami pasangi banyak kamera, kami merencanakan ini semua di malam tahun baru 2017 beberapa saat yg lalu luar biasa semua sesuai rencana doni dan dekomentasi yg kami dapatkan cukup membuktikan keberhasilan kami walau ahirnya gua gigit jari dan cuma bisa grepe - grepe doang gua cukup puas karna laras udah yepong kontol gua dan hanya masalah waktu untuk gua tidur sama dia 

laras gua exekusi di ancol dan ratna di exekusi  doni di kosan sedikit informasi bro cwe subang ganas bro kalo di ranjang n full servis top n dua jempol buat cwe subang kusus laras bro sumisu nya oke punya bro kontol gua di belebep sama laran sampe gua ngerasa udah ga ada bedanya yoblos kemeki langsung palkon gua juga ngerasain masuk sampe ketengorokan si laras so lu semua pasti tau rasanya kalo udah perna di sepongin cewe dan masuk sampai tengorokan rasa nya ga mau di cabut bro laras servis gua sampe gua ngecrit langung di mulut nya yg buat gua ngerasa bangga akan hal ini laras tidak memuntahkan peju gua bro melaninkan di telan nya, 

lanjut soal doni gua melihat hasil rekaman dan saat ini sedang kami edit dan kami buat seakan seperti sebuah filem bokep untuk saat ini kami belum ada rencana untuk meyebarkan nya ke kalian para pembaca tapi gua yakin suatu hari nti pasti akan kami publikasikan kekalian sebagai pendukung dari cerita ini.... dan pembuktian dari kisah yg baru gua buat dan gua bagikan ke kalian


terima kasi telah mebaca artikel gua dan cerita gua sebenar nya akan gua tulis di sini suatu hari nanti

0 komentar:

Posting Komentar