Senin, 02 Januari 2017

08:39
Mata_Lelaki - cerita ini berawal disaat pembatu lama gua pulang kekampung halaman nya di saat lebaran di tahun 2016 lalu. kesibukan yg terjadi di rumah kami kala itu seakan ga ada habisa nya.  baru dua hari inah,dinda dan santi pulang kampung rumah kami udah kayak kapal pecah berantakan di mana - mana debu pun udah mulai menebal di beberapa sudut lokasi di rumah kami. 


Mata_Lelaki - cerita ini berawal disaat pembatu lama gua pulang kekampung halaman nya di saat lebaran di tahun 2016 lalu. kesibukan yg terjadi di rumah kami kala itu seakan ga ada habisa nya.  baru dua hari inah,dinda dan santi pulang kampung rumah kami udah kayak kapal pecah berantakan di mana - mana debu pun udah mulai menebal di beberapa sudut lokasi di rumah kami. 

nyokap gua pun ahirnya memutuskan untuk mengambil pembatu pengganti sementara. di hari Minggu. waktu itu  gua memang ega ada janji sama pacar gua, jadi gua ngabisin hari minggu gua dengan membaca sebuah buku kala itu  di Minggu siang gua sedang santai membaca buku John Perkins tentang the Convession of Economic Hitman.

gua denger suara clakson mobil nyokap gua nyokap gua dan tentunya suara menggelegar nyokap gua memanggil nama ku dan meminta untuk membukakan pintu garasi.  aku pun bergegas membuka kan pintu garasi kami  kala itu.  

sepintas aku melihat dia kursi belakang  ada 2 wanita muda kira - kira 20 th dan bebarap kantung belanjaan. di kursi depan gua pun langsung melengos kembali  keruang tamu dan kembali melanjutkan membaca buku. beberapa menit kemudian nyokap gua mengenalkan 2 orang pembantu pengganti sementara berasaal dari sebuah desa yg asing di telinga ku,  Irah  dan warni nama dua gadis yg yg menurut ku memiliki perawakan dan penampilan yg lumayan lah. gak kayak pembokat bro.....

dari dua pembantu baru yg di bawa nyokap gua irah lah y paling menarik dia memiliki toket yg montok dan wajah yg menurut gua sangek in, nyokap gua juga ga lupa menitip pesan sama dua pembatu gua utk mengutus semua kebutuhan gua krna 2 hari lagi nyokap gua berencana akan pergi ke jakarta untuk mengunjungi beberapa relasi bisnisnya utuk silahturahmi

sampai saat ini gua masi menyimpan foto irah buat kenang - kenangan bro sebelum gua cerita gma gua bisa mendapatkan foto ini kalian harus lihat artikel gua yg berikutnya  tentunya gua akan beberkan semua ke kalian.  giman gua bisa dapat foto ini dan membuat irah bersedia ber gaya selayak nya seorang model majalah dewasa tampa mengenakan sehelai benang pun di tubuh nya yg mmg agak sedikit hitam manis hahahaha brikut ini satu foto yg bakal gua berikan beberapa foto lagi akan gua berikan di artikel gua yg ke dua kusus untuk kalian pecinta gambar - gambar  wanita bugil  yg sudah tentu hasil koleksi gua. dan beberapa perempuan lain nya 


foto ini gua ambil pada saat hari ke 2 setelah nyokap gua pergi ke jakarta. sesaat sebelum gua mandi bareng sama irah dan irah mengisap kontol gua.  gua pun meminta irah untuk mengesek gesekan kontol gua ke toket irah yg seperti terlihat paga gambar yg gua tamilkan kalian pasti bisa menebak berapa ukutan bra yg di kenakan irah. 

bagai mana menurut anda ? pembokat gua yg satu ini ? 
berikut biao data yg gua dapat soal irah

tinggi : 168
berat : 56
bra : 36 C
lingkar pinggang : 39
hobi : jalan - jalan
warna kesukaan : merah
ukutan baju : M
ukuran sepatu : 38

berikut artikel ini ku buat hanya utk menbagikan pengalaman ku pada kalian dan semoga menghibur


0 komentar:

Posting Komentar