Minggu, 29 Januari 2017

08:53
Mata_Lelaki - nama ku adalah Davit usia ku baru berusia 23 tahun dan istriku yang baru kunikahi beberapa bulan lalu bernama sisca berusia 19 tahun dan sica masih kuliah semeste 4 di universitas suasta di jakarta sisca memiliki paras yang cantik dan bisa dibilang sempurna dan memiliki kulit yang sangat halus dan memiliki perawakan yang sedikit mungil namun memiliki payudara yang besar 
Mata_Lelaki - nama ku adalah Davit usia ku baru berusia 23 tahun dan istriku yang baru kunikahi beberapa bulan lalu bernama sisca berusia 19 tahun dan sica masih kuliah semeste 4 di universitas suasta di jakarta sisca memiliki paras yang cantik dan bisa dibilang sempurna dan memiliki kulit yang sangat halus dan memiliki perawakan yang sedikit mungil namun memiliki payudara yang besar 

sedikit Gemas melihat nya dan sering sekali ku pukul pantatnya yang terlihat tonggeng dan bahenol dergoyang lenggak lengok di depan ku. istriku memiliki nafsu yang sangat luar biasa mungkin dikarnakan usian nya yang masih 19 tahun membuatnya memiliki nafsu yang sangat besar sering kali sisca yang mengajak ku untuk berhubungan intim dimana pun dan kapan pun 

satu ketika istri ku mengajaku bercinta di dalam mobil di saat ke macetan yang sangat parah Di dalam tol di saat kami berlibur ke bandung beberapa waktu yang lalu risih sih awal nya namun aku pun ahir nya menikmati nya juga sungguh meyenang kan jujur aja jauh  lebih nikmat saat cewek mengalalmi yang namanya sangek jauh lebih ganas terkadang juga tidak segan mengatur posisi yang bener - benar bisa membuatnya semakin menikmati horni ya 

saat itu sisca megangi burungku dengan tangan kiri nya sambil meyuapi ku beberapa cemilan yang kami bawa menggunakan tangan kanan nya saat itu memang kami membawa beberapa cemilan untuk berlibur. walau kami berlibur hanya berdua kami sangant menikmatinya sekali pun kemacetan yang begitu Parah harus kami lalui bersama berjam - jam lamanya

liburan kali ini memang sudah kami rencanakan sejak lama bersama istri ku saat ini dan bertujuan untuk menikmati bulan madu kami yang sempat tertunda karna pekerjaan ku di sebuah kantor suwasta di jakarta.

beberapa lama kami terjebak kemacetan kami pun banyak bercerita sambil bercumbu mesara di aluni lagu yang romantis milik Whitney Houston ber judul I Will Always Love You Berikut ini sedikit percakapan yang kami lakukan saat kami mulai merasakan kejenuhan saat 30 menit kendaraan kami sama sekali tidak bergerak.

Aku : Kayak nya bakal lama kita Di Tol nih say 
Sisca : iya dari tadi udah ada 30 menit ega gerak
Aku :  salah juga sih aku rasa kalo kita ga lewat tol mungkin lebih cepat
Sisca : ya udah tidak masalah yang penting aku macet - macetan  nya sama kamu hehehe
Aku : kamu ini (sambil mecubit pipi nya sisca )
Sisca : anu nya kamu kok dari tadi tidur aja ga bangun ya ? ( sambil meyentuk Siotong yang lagi pulas tertidur )
Aku : jangan dibangunin say... kalo bangun berabe ini Di tol lohhh say hehehe
Sisca : memang kenapa kan lagi macet juga kan yang ( sambil tersenyum )
Aku : ya ga mungkin juga kan kita ehem ehem di sini ( sambil balas terseyum dan Mencudit pipi sisca )
Sisca : ga papa yang kan kamu ga sambil yetir hahhahha
Aku : nati kalo lagi nanggung tau nya udah jalan gimana say
Sisca : ya... kao jalan ya jalan yang paling juga di klaksonin hahahah
Aku : sayy jangan di elus terus nti bangun 
Sisca : kalo ega bangun aku potong aja ( hahahah )
Aku : kalo di potong nti kamu gmn say ?
Sisca : ya ega giman - giman kan udah ga bisa bangun jadi di potong aja... (sambil bercanda )

Mata_Lelaki - aku pun mencium kening sisca dan mengelus payudaranya karna kaca filem ku yang memang sangat gelap dan aku yakin tidak akan bisa dilihat dari luar aku pun membuka celana ku dan membiarkan sisca bermain dengan si otong yg memang udah mulai gerah berada di dalam sempak dan sedikit suntuk dengan kemacetan yang terjadi 

jujur aja nih bro gua memang anak yang punya pengalaman tentang sex sebelum nya dari mantan - mantan dan beberapa tempat prostitusi yang pernah gua singgahi dan soal orar sex gua udah sering ngalmin dan udah banyak merasakan berganti -ganti pasangan tapi servis sisca mengalahkan segalanya caran nya menghisap si otong yang penuh rasa cinta beda banget ama yang lain dan membuat semua pengalaman yang udah gua lewatin terpatahkan dan sisca adalah wanita yang luar bisa di mata gua saat ini Diranjang dan perlakuan manja nya pada ku 

mohon maaf karna keterbatasan waktu cerita ini akan aku lanjut kan di Bercinta dengan istriku yang haus sex dan sedikit pencemburu 2

0 komentar:

Posting Komentar