Minggu, 15 Januari 2017

17:53
Mata_Lelaki - Foto yang saya gunaka ini bukan lah Foto yang disamarkan dan menggunakan Wanita lain sebagai Subjek dari cerita ini melainkan foto yang saya tampilkan adalah foto asli  yang sempat saya ambil dari kamar Nanda 
Foto Nanda yang ku ambil dari kamarnya dan ku duplikasi

Mata_Lelaki - Foto yang saya gunaka ini bukan lah Foto yang disamarkan dan menggunakan Wanita lain sebagai Subjek dari cerita ini melainkan foto yang saya tampilkan adalah foto asli  yang sempat saya ambil dari kamar Nanda 

Perkenakalan Nama saya Adalah Danu winta saya Diberikan kepercayaan untuk menjaga Sebuah Kos - kosan Dikawasan jakarta utara, saat ini tahun kelima saya menjaga kosan ini saya sangat nyaman bekerja di sini selain saya mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan karna  selain saya mendapatkan gaji  setiap bulan nya saya pun di ijinkan untuk membuka sebuah usaha kecil -kecilan di area parkir kendaraan penghuni kos dan tamu kos

Dengan apa yang saya hasil kan satu bulan nya sudah lebih dari cukup untuk membiayai hidup saya yang masih single ini, singkat cerita suatu siang saya  sedang meliahat - lihat androit dan tampa segaja mendapati sebuah situs jual beli sambil iseng - isaeng karna memang sebagai penjaga kos  - kosan tidak terlalu banyak aktifitas apa bila seluruh kamar telah penuh terisi 

Saya pun terhenti di salah satu web penjual hidden camera telintas lah di benak ku untuk memiliki beberapa hidden camera agar saya bisa menjalankan aksi saya mengintip para wanita penghuni kosan pada saat tidur dan mandi, di situs yang saya kunjunggi kala itu memiliki store yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kosan yang ku jaga saat ini tepat nya berada di  ITC Mangga dua, Di hari itu juga aku langsung meluncur untuk memastikan seperti apa kondisi asli dan kualitas gambar yang dihasilkan oleh hidden camera yang berbandrol lumayan mahal buat ku 700Rb/pcs

 Setelah melihat kondisi dan bentuk kamera yang saya ingginkan dan memiliki bentuk dan penyamaran yang menurut gua sempurna di letakan di sebuah kamar mandi  kos - kosan tiba lah waktu untuk menjalankan rencana ku ini 
seperti ini lah kurang lebih bentuk dari payudara Nanda

Nanda adalah korban ku yang pertama Nanda meiliki paras yang sangat luar biasa manis dan imut banget dengan segala timkah polah nya yang menggemaskan Nanda memiliki payudara yang sekel tidak terlalu besar namun tidak juga kecil terlihat sangat padat dan memiliki puting berwarna merah muda, dan tekstur kencang maklum usianya kala itu baru beranjak 20 th ia bekerja di salah satu Mall Di jakarta utara 
kurang lebih seperti ini gambaran dari payudara Nanda

Mata_Lelaki - Dari beberapa Target ku hanya Nanda Lah yang Menurut ku paling sempurna kukan karna Fisiknya Namun cara Dia mandi dan Kehidupan Sehari - Harinya  Yang selalu ku pantau Dari kamera Yang terkoneksi ke hand phone androit ku tubuh nya yang sempurna dan dari delapan bulan ini aku memantau nya tidak pernah satu kali pun ada pria yang pernah meyentuh tubuhnya dan tidak pernah ada pria yang menginap di kamar nya 

Nanda memiliki bulu vagina yang lebat dan terlihat samar saat Nanda sesekali mencukur bulu vagina nya di kamar Nanda Memiliki bentuk Vagina yang indah datan kulit yang halus kebiyasan nya menggunakan handbody pada pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur adalah momen yang tidak pernah mau aku lewatkan mengolesi seluruh tubuh nya dan hanya menggunakan celana dalam seakan - akan  strippers yang perlahan mengolesi tubunya sengan handbody dan mengusapnya ke seluruh tubuh nya 

Banyak hal yang menarik dari pengintayan ku terhadap Nanda Selama delapan bulan ini hingga membuat ku bertekan untuk menikmati  Vaginanya yang belum pernah dijamah laki - laki dengan mulut ku dan tentunya aku pun sudah merencanakan banyak hal dan akan ku implementasi nya padanya malam ini 

0 komentar:

Posting Komentar