Senin, 30 Januari 2017

01:03
Mata_Lelaki - jujur aja nih bro gua memang anak yang punya pengalaman tentang sex sebelum nya dari mantan - mantan dan beberapa tempat prostitusi yang pernah gua singgahi dan soal orar sex gua udah sering ngalmin dan udah banyak merasakan berganti -ganti pasangan tapi servis sisca mengalahkan
Mata_Lelaki - segalanya caran nya menghisap si otong yang penuh rasa cinta beda banget ama yang lain dan membuat semua pengalaman yang udah gua lewatin terpatahkan dan sisca adalah wanita yang luar bisa di mata gua saat ini Diranjang dan perlakuan manja nya pada ku 

sekedar Info untuk para pembaca artikel ini. Aku membuat artikel ini tentu dengan sepengetahuan dan seijin dari istri ku yang saat ini pun sedang bersama ku dan sedang mengoral Penis ku di bawah kolong meja kerja ku. 
sisca sangat suka melakukan oral dengan meyepong penis ku sering sekali sisca datang keruang kerja ku, mengoral penis ku dan meminta ku untuk tidur dan meninggalkan pekerjaan ku. cara nya yang sangat mengoda dan wajah nya yang terlihat penuh harapan membuat ku pun tak kuasa menolak nya. Sedikit informasi ini mungkin membuat cerita ini sedikit melenceng dari jalur nya. ok kita kembali kecerita awal. saat aku berlibur dengan sekaligus berbulan madu dengan sisca

Mata_Lelaki - aku pun mencium kening sisca dan mengelus payudaranya karna kaca filem ku yang memang sangat gelap dan aku yakin tidak akan bisa dilihat dari luar aku pun membuka celana ku dan membiarkan sisca bermain dengan si otong yg memang udah mulai gerah berada di dalam sempak dan sedikit suntuk dengan kemacetan yang terjadi 

sisca pun peyepong kontol ku dengan sangat bersemangat garang nya seakan sudah tidak tahan lagi untuk bercinta iya pun membuka baju ku dan menjilati puting ku, seakan di perkosa oleh nya aku pun sudah terlanjang bulat di dalam mobil sedikit rasa malu ku pun mulai timbul walau aku yakin kaca filem ku yang memang ku buat sangat tebal tidak mungkin terlihat dari luar namun pengalaman ku pertama kalinnya bercinta  di kemacetan yang terjadi sangat memicu adrenalin ku saat itu 
rasa resah itu muncul namun ber angsur mereda saat aku melihat sisca sangat menikmati situasi tersebut dan tidak merasakan kecanggungan yang sama seperti yang ku alami sisca pun membuka bajunya dan hanya mengenakan bra saja. melihat pemandangan tersebut tentunya aku pun tidak tinggal diam aku mencium sisca dan ingin membalikan keadaan. dimana seharusnya aku yang melakukannya padanya bukan sebaliknya 

Aku : sisca kamu terlihat sangat cantik hari ini ( sambil Berbisik Dan mengelus Toket sisca )
sisca : Buka aja yang BH nya mainin puting aku pakai lidah kamu yang 

aku pun mengelus bra nya dari depan ke belakang dan merlahan semakin kebelakang sambil terus mencumbu bibir sisca yang kemerahan dan sangat tipis. aku pun menjangkau pengait bra sisca dan membukanya. ini bukan kali pertama kau melakukan ya pada sisca namun ini kali pertama aku melaku kan nya di muka umum dan sedikit kawatir hal ini terlihat oleh orang lain 

rasa ingin bercinta dan rasa hawatir bercampur jadi satu membuat jantung ini berdetak sedikit lebih kencang dan sulit membedakan nafsu dan khawatir itu deperti apa saat itu

aku pun membuka bra sisca dan memaninkan payudara sisca dengan lidah ku sambil meremas payudara sisca aku pun mengelus pahak sisca saat itu aku merasakan seperti baru pertama kali nya aku melakukan ini pada nya sama seperti pada saat kami pacaran dulu.

sisca memegan kontol ku dan perlahan mengocok nya sambil menikmati elusantangan ku di pahak nya  dan permainan lidah ku pada puting sisca. sisca pun berbisik kembali kepada ku yang kamu mau ga ya kalo kita gituan sekarang aku udah ga tahan lagi sambil mendesah dan sedikit bergetar dan menjepit tangan ku dengan pahak nya Karna menahan Horni nya iya pun bergegas membuka celan nya dan cd nya mengambil tangan ku dan meminta ku mengelus vaginanya sambil terus memintaku memain kan lidah ku di puting nya perlahan aku mun menurun kan fokus ku pada puting sisca dan turun perlahan ke pusar sisca dan ahirnya sampai ke vagina sisca
sisca pun mendesah dan memegan erat seatbelt rengan tangan kiri nya dan meremas kuat hendel hand brake memang kali ini aku merasakan basah sekali vagina sisca mkn sisca telah mengalami orgasme nya yang pertama. sisca pun kembali mengambila kemudi dan membalikan keadaan dengan melumat habis kontol ku sama seperti yang iyalakukan saat ini dan membuat konsentrasiku buyar dalam menulis artikel ini 

Mata_Lelaki - kemudian sisca memintaku memundurkan kursi kemudi dan sisca pun duduk di pangkuan ku dan memasukan penisku kedalam vagina nya mengayunnya perlahan sambil sesekali memajukan kendaraan ku karna kemacetan telah mulai terurai dan sudah mulai merayap perlahan kami bercinta sambil aku mengemudikan mobil ku tengah kemacetan sampai ahir nya aku pun menembakan seperma ku kedalam vagina sisca dan sisca pun mengalami orgasme yang ke dua kalinya sisca memeluku dan aku terus menge dari kendaraan ku. kemudian aku pun mengigat beberapa kilo meter lagi kami akan samapi di salah satu gerbang tol untuk mengambil tiket aku pun meminta sisca mengenakan pakaian nya dan aku pun demikian 

walau aku tidak sempat mengenakan celana ku dan ahirnya memutuskan untuk menutup bagian bawah ku dengan dengan alakadarnya..

inilah cerita sex ku ter gila dan takan pernah bisa gua lupakan ... I Love u Sisca Tamat

0 komentar:

Posting Komentar