Rabu, 04 Januari 2017

08:09
Mata_Lelaki - Dini ini adalah nama sebenarnya. dia adalah tetangga baru ku berparasa oriental walau asilan ya Dini adalah keturunan dari suku Nias, Dini adalah seorang mahasiswi semester awal di Binus kala ia bertemu dengan ku 5 tahun lalu singkat cerita kami berteman dan ahirnya kami pun berpacaran, kisah ini ku tulis utuk mengenang Dini yg kini telah pergi Etah kemana tampa kabar berita meninggalkan ku, 


Mata_Lelaki - Dini ini adalah nama sebenarnya. dia adalah tetangga baru ku berparasa oriental walau asilan ya Dini adalah keturunan dari suku Nias, Dini adalah seorang mahasiswi semester awal di Binus kala ia bertemu dengan ku 5 tahun lalu singkat cerita kami berteman dan ahirnya kami pun berpacaran, kisah ini ku tulis utuk mengenang Dini yg kini telah pergi Etah kemana tampa kabar berita meninggalkan ku, 

begitu sulit rasanya melupakan nya selain ia memiliki paras yang cantik dan kulit yg putih bercirihas seperti seorang gadis oriental ia pun sangant keceriaan dan keceriaannya selalu hadir mengisi di setiap nafas hidup ku dulu tawanya begitu menghibur ku

aku sangat mencintainya demikian juga Dini terlihat sangat mencintaiku namun seribu tanya yg tak terjawab dampai dimana artikel ini ku buat. awal kami bercinta di saat aku berniat mengantarkan Dini ke kampus nya namun aku di kagetkan Dengan penampilan Dini yg hanya mengenakan baju tidur (piyama)yg sedikit trasparan dan tidak mengenakan bra dan Cb


Aku : Din kok belum siap ? emang ga kuliah ?
Dini : ega Bang
aku : ooo pantesan biasa kamu udah rapi 
Dini : masuk bang

aku pun masuk ke kamar dini. ini adalah pengalaman ku pertama kali nya masuk ke dalam kamar Dini maklum di krn kan selama ini aku tidak pernah di perbolehkan masuk ke kamar nya  Dini dini pun kembali berbaring di tempat tidurnya dan melanjutkan kembali Filem yg sedang di tontonya karna kala itu Dina sedang tidak ada mata kuliah. iya meng habisa kan waktu nya dengan menoton DVD 

Aku : Nonton apa din ?
Dini : uda Nonton aja sih jgan banyak Tanya hahahah 
Aku : dasar Lu din Di tanyak Baik - baik malah Gtu jawabnya 
Dini : hahahhah tertawa Lepas melihat ku Sedikit Gondok krna jawaban yg tidak memuaskan ku kala itu

tiga puluh  menit berlalu kami terdian dan masuka lah ke sebuah adegan yg sedikit semi dan masuk terus makin dalam sampai sang pemeran utama peria dan wanita kala itu berhubungan layak nya suami istri, Dini yg kala itu memegan kendali penuh dengan memegan remot TV dan DVD nampak tidak bereaksi untuk mempercepat adegan ter sebut 

nampak jelas Dini meremas remot Dvd namun tetap tidak bergeming untuk mengganti adegan tersebut tiba -tiba Dini bertanya kepada ku 

Dini : bang...?
Aku : ya Din...
Dini : abang pernah pacaran ga se belum nya?

kala itu aku mmg sudah berpacaran gengan ya kurang lebih sudah 2 bulan kami jadian mmg kami belum pernah membahas masalah ini sebelumnya kau pun menjawab pertanyaan dari dini kala itu 

Aku : pernah Din 1 kali 
Dini : abang pernah pacaran sampai kayak gmn bang ? 
Aku : maksudnya din ?
Dini : abang pernah ga lakuin adegan di filem tadi ke pacar abang sebelum nya ?
Aku : aku pun terdiam karna sedikit bingung mau menjawab apa 
Dini : kenapa Diam bang?
Aku : aku takut salah jawab Din
Dini : berati pernah ya bang ?
Aku : iya din pernah 
Aku : maaf ya Din... kamu ga marah kan Din...?
Aku : aku hanya berusaha jujur Din sama kamu Dan Terbuka ga ada maksud Mau meyakiti hati kamu
Dini : Tersenyum 
Dini : memang siapa yg mau marah ? 
Dini : emang aku terlihat marah bang ?
Dini : adang berati udah pengalaman Ya bang ?
Aku : ega din aku baru 2 kali sama Matan aku lakukan itu 
Aku : kemudian kami putus karna dia lebih memilih teman satu kosan ku kala itu aku masih kuliah Di Semarang

dini pun memeluk ku dari samping seakan ingin menghibur ku yg kala itu sedikit berkaca - kaca aku pun merasakan Toketntnya menempel tepat dilengan ku 
 

0 komentar:

Posting Komentar