Jumat, 27 Januari 2017

08:44
Mata_Lelaki - Hari ini begitu meyenangkan buat aku karna baru saja aku Merasakan nikmatnya Bercinta Dengan Seorang yang baru aku Kenal 3 Hari Lamanya. 
Mata_Lelaki - Kisah ini aku tulis untuk sekedar membagi pengalaman aku yang baru aja aku lewati kurang dari 4 jam yang lalu, sebut saja wanita ini bernama sari (Bukan nama asli ) dia berasal dari tasikmalaya Jawa Barat  sebuah kota yang pernah aku dengar tapi tidak pernah ku singgahi. sari baru tiga hari aku kenal karna sari mengantikan ratna pembantu rumah tangga ku yang sudah kurang lebih 3 tahun bekerja di keluarga kami. dikarnakan Orang tua Ratna sedang sakit

Ratna pun meminta ijin untuk pulang sementar ke kampung halaman nya dan seperti di tahun - tahun sebelumnya saat lebaran Ratna Selalu mereferensikan satu orang untuk mengantikan nya sementara bekerja di keluarga kami singkat cerita sari pun bekerja Dirumah kami dua hari sebelum Ratna pulang kekampungnya 

karna ayah ku sudah almarhum aku lah satu - satu nya laki -laki  yang berada Di rumah ku dan ibu ku pun selalu meminta persetujuan ku untuk setiap hal termaksut keputusan mengenai jumlah gaji dan apakah sari bisa bekerja dirumah kami saat itu lah pertama kali aku bertemu dengan sari. aku pun mengijinkan nya bekerja di rumah kami 

hari pertama aku memintanya untuk membuatkan ku kopi karna aku pecinta kopi dan Ratna sudah sangat mengerti  selera ku dan aku pun merasakan Ratna memiliki bakat untuk mejadi peyaji kopi di cafe hemmmm 

hari pertama adalah hari yang sedikit membosankan terlihat sari pun masi sangat menjaga sikap nya dihadapan kami aku pun selalu memantau nya melalui CCTV di setiap sudut ruang termaksud di kamar mandi yang ku kusus kan untuk para tamu wanita dan kamar mandi pembantu dan kamar tidur pembantu pun tidak luput dari cctv yang ku pasang sendiri tampa sepengetahuan mereka tentunya 

di hari pertama tentunya aku pun tidak mau ketinggalan untuk melihat sari mandi BDW menurut pengamatan yang aku lakukan dalam tiga hari ini sari Berusia 23Th dan sari sudah menikah beberapa bulan yang lalu perkiraan ku sari memiliki ukuran bra kira -kira 36 b tinggi badan sekitar 160 - 165 cm dan memiliki kulit yang sedang - sedang saja tidak hitan dan tidak bisa di bilang Putih

memiliki wajah yang menarik dan memiliki lesum pipi sari terlihat semakin manis dan cara berpakaian yang menurut ku Cukup mengikuti mode dan sedikit ketat  semakin membuat ku penasaran tentunya seperti apa sebenarnya tubuh sari apa bila tampa busana... aku pun tentunya tidak mau ketinggagalan meyaksikan sari mandi,,, 

namun bukan ini yang akan ku ceritakan  ber cinta denngan sari di hari ketiga setelah semua siasat dan rencana yang ku jalan kan adalah inti dari cerita ini sedikit mengancamnya akan meyebarkan vidio bugilnya yang ku simpan dan kutunjukan padanya membuat sari pun menangalkan pakalian nya dihadapan ku dan bercinta dengan ku tadi malam 

aku pun merekam semua aksi ku tadi malam agar kedepannya aku pun bisa mengunakan vidio ini untuk meminta nya melayani ku kembali kapan pun dimana pun dan berapa kali pun aku ingin kan. meyenangkan buat ku hari ini karna apa yang ku duga teryata salah sari sangat - sangat memuaskan ku hari ini tampa perlawaan dan tampa harus memaksa nya lebih jauh. bahkan sari terlihat sangat menikmatinya dengan apa yang terjadi aku sangat yakin sari akan melayani ku lagi tampa harus aku paksa 

tak nampak peyesalan dari wajah sari dan caranya memeluk ku layak nya aku suaminya caranya meyepong ku tampa paksaan dan tampa ku mita adalah suatu tanda dimana sari pun sebenarnya sangat ingin di puaskan.... maaf aku harus meyudahi cerita ini.

0 komentar:

Posting Komentar