Kamis, 26 Januari 2017

06:53
Mata_Lelaki - Renata adalah anak Dari Pak aan Bos ku di sebuah perkebunan sawit di kalimantan aku sendiri keturunan jawa tepatnya Semarang adalah kota kelahiran ku di kampung halaman ku selain bertani dan menjadi buruh bangunan tidak ada lagi yang bisa kami kerjaka - dengan penghasilan yang sangat minim membuat ku pun ahirnya mengiakan ajakan teman ku untuk pergi bekerja ke kalimantan 
Mata_Lelaki - Renata adalah anak Dari Pak aan Bos ku di sebuah perkebunan sawit di kalimantan aku sendiri keturunan jawa tepatnya Semarang adalah kota kelahiran ku di kampung halaman ku selain bertani dan menjadi buruh bangunan tidak ada lagi yang bisa kami kerjaka - dengan penghasilan yang sangat minim membuat ku pun ahirnya mengiakan ajakan teman ku untuk pergi bekerja ke kalimantan 

ajakan Tono teman sekampung ku yang telah lebih dahulu bekerja di sana dan memiliki perubahan ekonomi yang terlihat membaik adalah motifasi awal ku untuk bekerja dikalimantan. tidak pernah aku meyangka sebelumnya bahwa setibanya aku di tempat kerjaku di sebuah perkebuna sawit teryata aku pun masi bisa menemukan seorang wanita cantik yang juga bekerja disana 

walau terlihat hanya mencatat hasil panen namun siapa sangka dia adalah Renata anak dari Juragan sawit tempat aku bekerja Singkat cerita aku pun di kenalkan dan dipekerjakan di perusahaan ayah nya

Renata memiliki tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg payudara berukuran 36a cukup sesuai dengan tinggi badan yang sedikit minimalis hahaha

Renata wanita yang sedikit dingin dan tidak terlalu banyak bicara tapi memiliki senyum yang sangat menwan dan mapu meruntuhkan gunung es sekalipun rambutnya yang terurai menabah pesonanya diteriknya matahari kala itu

hampir satu tahun aku bekerja di perusahan tersebut kedekatan ku dengan Renata pun Mengawali kisah Cinta ku dan Renata walauRenata adlah anak seorang juragan sawit tapi dia adalah wanita yang tidak pernah membedakan derajat sesama nya. tak heran banyak lelaki yang berusaha menaklukan hatinya 

singkat cerita kami pun memadu kasih hari pertama ku berkencan dengan ya adalah hari dimana kau bercinta denganya di salah satu sudut di perkebunan milik ayah Renata 

sedikit aku mengingat tentang apa yang terjadi kala itu saat - saat aku menggalkan pakaianya dan mencubunya merebakan nya ditanah dan membiarkan renata mengoral penis ku sungguh nikmat yang kurasakan 

tidak pernah terpikirkan oleh ku sebelumnya Bahwa Renata adalah seorang wanita yang teryata memiliki hasrat yang sangat lama terpendam layaknya seorang janda yang haus akan kasih sayang dan belaian seorang laki - laki begitu bersemangat dan sangat Ganas saat aku kami mulai bercinta 

meremas penis ku dan memaksa membuka celana yang ku kenakan bahkan ia pun tak segan - segan mengancam ku apa bila aku tidak menuruti apa yang ia mau dari ku maka ia akan melaporkan ku ke orang tuanya aku pun menuruti semua yang ia mau karna buat ku tidak ada ruginya 

aku pun membuka celana ku dan memperluhatkan kemaluan ku padanya Renata memang anak yang manja dan ia pun seakan memiliki kepribadian yang sedikit aneh. sesekali iya menjadi wanita yang sangat liar tapi sesekali ia menjadi seorang wanita yang sangat alim dan sesekali iya menjadi seorang yang sangat manja ini adalah kali pertama ku bertemu dengan seorang wanita yang seakan memiliki tiga kepribadian berbeda

seakan aku adalah budak nafsunya ku pun menuruti semua yang ia perintahkan pada ku tugasku kala itu adalah aku harus memuaskannya atau aku akan di pecar dari perusaah dan kembali ke semarang menjadi seorang buruh tani 

aku sangat minim pegalaman tentang sex namun keinginan ku tetap bekerja membuat ku melakukan apapun itu yang diinginkan oleh Renata terkadang Meyenangkan Menjadi seorang pemuas Sex Renata namun terkadang aku pun merasakan kejenuhan yang mkn sulit ku ungkapkan walau apa yag kurasakan pada awalnya menarik namu sifat yangselalu berubah seakan - akan membuat ku mati suri menjalani hidupku


0 komentar:

Posting Komentar