Sabtu, 21 Januari 2017

17:40
Mata_Lelaki - indah adalah nama nya. wanita yang pernah mengisi hidup ku dengan penuh keindahan. merindukan kan tentang kisah ku dengan nya memicu ku menulis artikel ini sebuah cerita singkat tentang pertemuan ku dengannya bercinta, bengannya dan berahir dengan perpisahan, dua Bulan ku tinggal bersamanya etah berapa kali aku bercinta dengan nya 
Mata_Lelaki - indah adalah nama nya. wanita yang pernah mengisi hidup ku dengan penuh keindahan. merindukan kan tentang kisah ku dengan nya memicu ku menulis artikel ini sebuah cerita singkat tentang pertemuan ku dengannya bercinta, bengannya dan berahir dengan perpisahan, dua Bulan ku tinggal bersamanya etah berapa kali aku bercinta dengan nya 

indah adalah seorang wanita yang pergi meninggalkan rumah dengan alasan bahwa ia sangant jenuh dengan keadaan orang tua dan kaka ipar nya yang sering sekali sekali memarahinya dan terkadang meyentuh kemaluan nya seakan tidak puas dengan apa yang telah di terima nya dari kaka perempuan indah

indah adalah wanita berusia 20 tahun keturunan jawa memiliki suara yang lembut dan memiliki kulit yang sedikit ke coklatan ber wajah manis dan ber badan sekel payudara yang besar dan memiliki aroma tubuh yang khas ( bukan Bau badan ya bro )

Berasal dari surakarta dan tinggal di jakarta sejak kecil indah pratiwi ningsih adalah nama lenggkap nya sudah 4 tahun aku tidak bertemu dengan nya senyum nya membuat ku sulit melupakan nya caranya memperlakukan ku layak nya suaminya membuat ku saeakan seperti raja di bumi ini 

Hari pertama ku bertemu dengan nya di sebuah terminal Di jakarta Barat sedikit khawatir indah adalah bagian dari sindikat JatanRas aku pun ragu pada nya namun iya berhasil meyakin kan ku dengan alasan nya kulihat pakaian yang di bawanya dan caranya menceritakan semua kepada ku.

Sedikit gambaran tentang kejadian pertama ku bertemu dengan nya dan beberapa percakapan yang hilang dari ingatan ku membuat ku tidak terlalu yakin untuk menjelaskan nya kepada pembaca artikel ini Singkat Cerita aku pun memutuskan untuk membantu nya dan membawanya ke kontrak kan ku yang sederhana hanya Tipe 36 yang imut namun cukup besar karna kau tinggal sendiri di sana 

Karna ku hanya tinggal sendiri aku pun hanya membuat Satu kamar saja aku pun telah meyampaikan pada indah sebelum nya namun tampak nya indah tidak mengalami masalah dan tetap bersih keras memita ku untuk menampung nya bermalam di rumah yang ku kontrak kala itu terlintas di benak ku untuk mencarikan nya Hotel dan membayarkan sewa hotel tersebut namun karna kau hanya bekerja sebagai buruh pabrik aku pun memiliki keter batasan keuangan di ahir bulan saat aku bertemu dengan indah.

Sesaat setelah nya kami pun sampai di tempat tinggal ku setelah ku ber gegas aku pun merapikan tempat Tidur ku karna aku berencana untuk menmpatkan indah di kamar ku yang kala itu sedikit berantakan namum sangat layak untuk di tiduri

Aku : embak indah aku minta maaf ya bak agak berantakan maklum bujangan,
indah : egak kok mass ga berantakan banget kok masi berantakan juga kamar aku Hahahah
Aku : harap Maklun ya bak soalnya jarang ada sempat untuk benah - benah
indah : iya mass aku ngerti kok kesibukan Mass ini sih Ga berantakan juga kok Mass
indah : oya mass nti Mass andi tidur di mana kamo kamarnya akua pakai ?
aku : tidak usah menghawatirkan aku bakk wong aku cuma buruh tidur dimana aja juga bisa paling nti aku tidur di ruang tamu kelonan sama motor hahahah
aku : mosok aku kelonan karo koe bakk ya ramungkin tohhh engko nek aku turu karo koe sekok ne wis metu kamare cah telu kao anae
indah : hahahaha bisa aja mass - mass  bahasa jawanya lucu ga jelas tapi aku bisa mengerti ko hahahah
aku : maaf ya dah cuma baru belaja aja hehehehh

Singkat cerita kami pun berbincang sambil merapikan beberapa bagian di kamar ku agar indah lebih nyaman tinggal di kamaar ku di perbinangan kami kala itu cukup menarik dan banyak sekali mengarah ke masalah yang dihadapi indah dan peyebap indah perhi meninggalkan rumah, aku pun berniat agar menenangkan indah dan mengantarnya kembali kerumah keesokan harinya 

Tidak ingin terkena masalah yang mungkin saja meyangkut Hukum setelah selesai aku pun memasakan air panas untuk indah mandi bergantian dengan ku 

aku : bakk aku sudah masak air panas bakk indah mandi dulu ya udah capek lagian juga udah jam 9 malam takut kemalaman..
indah : iya mass aku juga udah ga betah lengket semua badan ku mass
Aku : aku mau buat kopi indah mau mass buatkan teh ?
indah : Mass mau buat kopi ya?
indah :  mass mandi duluan aja mas Biar aku yang buat kan kopi mass 
aku : ga papa bakk nti biar aku buat sendiri aja ( sambil tersenyum )
indah : mas musti coba kopi buatan indah banyak yang bilang enak loh masss ( balas tersenyum
aku : masak sihhh bakk aku kok jadi penasaran  ( Kembali tersenyum )
indah : ya sudah mas mandi dulu aja ya biar aku buat kan kopi Terbaik yang sepesial buat mass (Sambil bercanada dan sedikit manja)
Aku : kamu ini bakk buat aku jadi ga enak aja hehehe

sesaat setelah ku mandi aku pun keluar kamar mandi dan beberapa hidangan telah tersaji utuk makan malam kami sekedar telur dadar dan nasgor buatan indah sungguh nikmat di sertakan beberapa cemilan yang di beli oleh indah tampa sepengetahuan ku layak nya seorang istri idaman yang sangat mengerti apa yang ku rindukan selama ini sebagai seorang bujanagan yang sampai sekarang sulit sekali buat ku melupakan sosok nya 

hari pun berlalu begitu cepat nya hari demi hari lulewati bersama indah hari ku pun berubah menjadi indah layak nya nama seorang tamu yang menginap di rumah kecil yang juga bukan milik ku dan tidak terlalu layak di tempati oleh seorang putri cantik ku... 

berikutnya aku akan menceritakan kisah ku bersama indah dimana kami memulai hubungan layaknya suami istri walau indah bukan seorang gadis perawan namun bagi ku indah adalah wanita pujaan hati ku yang tak bisa tergantikan oleh siapapun saat ini 

AKU MERINDUKAN MU INDAH DIMANA SEKARANG KAMU BERADA INGAT KAH KAU DENGAN AKU YANG MASI SELALU MERINDU KAN KEHADIRAN MU KEMBALI DI DALAM HIDUP KU YANG SELALU INGIN BERSAMA MU MENIKAH LAH DENGAN KU DAN JADILAH PERMAISYURI KU I LOVE U INDAH by Mata_Lelaki

<<<Bersambung >>>

0 komentar:

Posting Komentar