Jumat, 25 November 2016

12:53
Wah, Chef Aiko Akhirnya Ngaku Pernah Tinggal di Pantai Pijat

Seperti apa pengakuan Chef Aiko tentang masa lalunya? Intip di sini.


Mata_Lelaki - Chef Aiko membantah semua tuduhan mantan mucikari Robby Abbas padanya. Dalam konferensi persnya, Chef Aiko mengklarifikasi tentang kisah masa lalunya. 

Salah satu tuduhan Robby yang diklarifikasi Chef Aiko adalah soal dirinya pernah bekerja di sebuah panti pijat. Chef Aiko mengaku bahwa ia memang pernah tinggal di sebuah panti pijat. 

Tapi panti pijat tersebut bukanlah pijat plus-plus, melainkan panti pijat tuna netra. Chef yang pernah digosipkan dekat dengan Saiful Jamil ini juga mengungkapkan cerita bagaimana ia bisa tinggal di panti pijat tersebut. 

"Kronologinya itu saya kabur dari rumah karena ibu saya meninggal dan papah saya nikah lagi," ujar Chef Aiko di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/11). "Terus saya berada di panti pijat tuna netra itu. Terus saya dijemput (orangtua)." 

Chef Aiko membenarkan bahwa ia memang mengenal Robby sejak lama. Saat itu ia masih tinggal di Rusun Petamburan dan Robby adalah tetangganya. Namun ia mengaku tak tinggal lama di rusun tersebut dan akhirnya pindah. 

"Kita tinggal di rusun Petamburan," ungkapnya. "Nah, saya nggak lama di situ dan saya pindah ke Bintaro."

0 komentar:

Posting Komentar