Jumat, 25 November 2016

13:27
Netizen Iri dengan Pria yang Peluk Aura Kasih saat Jatuh


Mata_Lelaki - Jakarta - Melihat sosok Aura Kasih dari kejauhan saja sudah bisa membuat banyak pria tak berkedip. Lalu apa jadinya kalau ada seorang pria yang bisa memeluk penyanyi bertubuh seksi itu?


Dan pemandangan seperti itu baru saja terjadi pada Aura Kasih. Kejadian bermula saat pelantun "Mari Bercinta" itu jatuh dari atas panggung dan menimpa penonton saat tampil di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau.


Beruntung seorang pria bertubuh gemuk sigap menangkap Aura Kasih sebelum tubuh dan wajah penyanyi 28 tahun itu menyentuh tanah. Seperti terlihat dalam video yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

Pria yang tak diketahui namanya itu tampak melingkarkan kedua tangannya ke tubuh Aura Kasih sampai membantunya untuk berdiri.

Alih-alih mendoakan kesembuhan untuk Aura Kasih, netizen justru mengungkapkan rasa iri mereka terhadap pria gemuk itu yang berhasil 'memeluk'nya.


Seperti diungkapkan @rvpipink, "Menang Banyak Mas Gendutnya Kenapa Gak Gue Aja".

Atau kata @nuata_inst, "gw ngiri!!! dia menang banyak pasti gak mau mandi satu tahun @aurakasih hahaha".

Beruntung tidak ada luka serius yang dialami Aura Kasih akibat insiden tersebut. Meski begitu, Aura tidak merasa terganggu dengan adanya kejadian tersebut.

"Kaki dan tanganku bengkak karena nahan pegang mic. Sedih juga sih bukannya didoain malah pada ngiri. Tapi kejadian ini malah jadi berasa lucu," ungkapnya saat dihubungi via telepon, Selasa (22/11/2016).

Inilah Detik-Detik AURA KASIH Jatuh Dari Panggung Saat Nyanyi

0 komentar:

Posting Komentar