Minggu, 13 November 2016

10:04
Anton Dipukuli Warga Karena Rekam Wanita Mandi Di Mess Jalan Cilacap Menteng
 
 
Mata_Lelaki -Aksi Anton sudah keterlaluan. Dia merekam LU (20) yang sedang mandi dengan menggunakan kamera handphone (HP). Beruntung, kelakuan Anton ketahuan sebelum video tersebut menyebar luas. Informasi yang dihimpun (12/11), aksi tersebut dilakukan pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB di sebuah mess di Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat itu, LU sedang mandi dan mencurigai ada kantong plastik di dalam kamar mandi. Setelah diperiksa ternyata ada sebuah handphone yang tersembunyi. LU pun mengecek, dan betapa kagetnya ternyata saat sedang mandi sudah terekam selama 10 menit oleh HP itu.

LU selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke teman-temannya. Setelah dicek, HP tersebut ternyata milik Anton, teman satu mess. Ketika ditanya, Anton sempat mengelak, namun setelah dipukuli oleh teman-temannya barulah dia mengakunya.

Akhirnya Anton dibawa ke Polsek Menteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menurut Anton, dia melakukan hal tersebut hanya untuk iseng-iseng saja. Selanjutnya video tersebut dihapus sebelum ada yang menyebarkan lebih luas.
 

0 komentar:

Posting Komentar