Sabtu, 19 November 2016

13:04
Ditanya Mengapa Masih tetap Dukung Ahok ? Ini Jawaban Sportif Dan Tegas Addie MS

 
Mata_Lelaki - Bagi musikus tanah air, Addie MS, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), masih menjadi gubernur terbaik yang pernah Indonesia miliki. "Saya masih menganggap Ahok itu gubernur terbaik yang Indonesia pernah punya," ujar Addie, Rabu (9/11), di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan.

Pernyataan ayah Kevin Aprilio ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kapasitas dan kinerja Ahok selama ini dalam memimpin Jakarta tergolong baik. Ia pun mencontohkan gebrakan Ahok lewat program Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA).

"Apa yang dia lakukan itu, jujur, nyata sekali dengan mengikutsertakan pihak swasta. Tiba-tiba Jakarta bisa tambah taman bermain anak yang banyak dan bagus. Ada ayunan, wifi. Tempat prostitusi beberapa diratakan jadi taman," ungkap Addie.

Meski terlihat mendukung Ahok, suami Memes ini tidak mau merendahkan kandidat atau pasangan calon gubernur lain. Addie MS menegaskan bahwa mendukung seseorang harus sportif tanpa menjatuhkan calon lainnya.

"Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Mas Agus Harimurti, dan Ibu Sylviana, saya kenal baik semua. Tetapi saya enggak mau melakukan apapun yang intinya bicara jelek tentang pesaing (Ahok). Biar orang yang menilai," ucapnya.
"Kalau suka dengan orang, dukunglah dengan support. Enggak usah urus pesaingnya, mestinya ini bisa damai," sambung Addie MS.

Sementara itu, terkait dengan dugaan penistaan yang dilakukan Ahok, Addie punya penilaian sendiri. Menurutnya, Ahok hanya salah bicara dan tidak bermaksud menistakan agama. "Ada salah bicara yang niatnya enggak begitu, tapi itu karena terpeleset, kemudian dibesarkan, sehingga seolah-olah kata-kata dia itu mengesampingkan semua hal baik yang telah dia lakukan untuk Jakarta," tandas Addie.



0 komentar:

Posting Komentar