Kamis, 24 November 2016

14:15
Ketika Ahok Tersandung Kasus, Dukungan Selebritis Makin Kuat


Mata_Lelaki - JAKARTA,Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai posko pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat terus dibanjiri warga yang ingin memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut dua itu.

Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah selebriti pun turut hadir memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot. Seperti halnya yang terlihat pada Kamis (24/11/2016) tadi, beberapa artis seperti Ari Wibowo bersama kakaknya, Ira Wibowo, serta penyanyi Memes, tampak hadir memberikan dukungan kepada Ahok di Rumah Lembang.

Ari kepada warga yang hadir di Rumah Lembang mengatakan, sudah sejak lama ia mendukung gubernur DKI Jakarta nonaktif itu. Bahkan sejak Ahok berpasangan dengan Joko Widodo di Pilkada DKI 2012 lalu.

"Sejak dulu saya mendukung Jokowi-Ahok, dan Jakarta berubah," ujar Ari di Rumah Lembang yang disambut gemuruh tepuk tangan warga. Dilanjutkan Ari, dukungan itu makin kuat, saat mengetahui Ahok dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

"Karena kasus yang sedang terjadi ini kita-kita yang punya hati semakin mendukung lagi. Dan semua yang tadinya berdiam diri seperti saya, akhirnya kita keluar dan mendukung nomor dua," kata Ari. Sementara Ira Wibowo mengatakan, ikut mendukung pasangan calon petahana itu. Dia semakin bersimpati sejak ikut terlibat dalam perlombaan tari yang diselenggarakan di rumah susun sederhana sewa.

"Dari situ, saya lihat kepedulian Pak Ahok. Jadi, bapak-bapak dan ibu-ibu tanggal 15 Februari nanti jangan hanya diam di rumah, tapi vote nomor dua," ujar Ira. Sedangkan istri Addie MS, Memes, yang hadir bersama teman-temannya dari Swara Mahardika juga tidak ketinggalan memberikan dukungannya.

"Sudah pakai baju kotak-kotak ketika datang dan pakai topi kotak-kotak, salam dua jari, kelompok Swara Mahardika, kita akan dukung Ahok-Djarot," singkatnya.

0 komentar:

Posting Komentar