Rabu, 23 November 2016

16:23
Belahan Dada dan Assesoris Postingan Instagram Awkarin Bikin Bingung Netizen


Mata_Lelaki - Sosok selebgram yang satu ini emang ga ada habisnya untuk dibahas.
Meski doi bukan artis, tapi kiprahnya sebagai seorang selebgram dan vlogger emang diikuti oleh banyak orang. Karin Novilda a.k.a Awkarin, baru-baru ini mendapat laporan dari KPAI perihal unggahannya yang dianggap memberi contoh tidak baik bagi generasi muda.
Lagu duetnya dengan Young Lex berjudul Bad mendapat respon kurang baik sampai mendapat dislike lebih banyak.


Tak sampai di situ, Awkarin dan Young Lex juga sampai membuat sebuah video klarifikasi tentang makna lagu tersebut. Setelah itu, ia juga menyempatkan diri bertemu dengan pihak KPAI dan berjanji akan berubah dan mencoba menjadi contoh yang baik bagi para generasi muda. Meski begitu, rata-rata pengikutnya adalah anak-anak SD dan SMP, para remaja yang masih sibuk mencari jati diri.
Tak jarang mereka mengidolakan Awkarin sebagai sosok yang bisa ditiru. Baru-baru ini, unggahan Karin ini menjadi sorotan netizen di Instagram. Seperti biasa, ia mengunggah foto-foto endorsement-nya melalui akun Instagram-nya. Namun sepertinya netizen salah fokus ke hal lain.


Instagram/awkarin
"Nobody is ever "too busy" if you're a priority. remember that."
Dalam unggahannya pada 20 November lalu ini, ia terlihat menggunakan anting berlambang salib namun dengan posisi terbalik.
@belindaivanaa, "Fyi antingnya bukan salib... itu artinya anti christ loh krn salib kebalik[] *nobash cuma kasitau"
Sudah pasti unggahan ini membuat netizen bingung sekaligus prihatin.
Netizen ramai-ramai menuliskan komentar, "Pick your religion" pada kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar