Kamis, 17 November 2016

12:02
hebooh! Meninggal Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudian sunguh mengejutkan Catatannya Ditemukan Dilemari? [isinya sangat mengejutkan banyak orang bikin merinding] . tolong di share ya... 

Mata_Lelaki -Wafat Saat Melahirkan, 3 Th. Lantas Catatan “Pinjami Saya Satu Hari” Ditemukan Di Lemari… Diisi Begitu Mengharukan

Tiga th. waktu lalu adik tersayangku wafat dunia di saat telah melahirkan seorang putri yang cantik dan imut. Saat ini, kurun saat yang cukup lama, tiga th. baru terbongkar koper dalam lemari dan nyatanya ada sepucuk surat…

“PINJAMI AKU SATU HARI…”Perlahan…., tubuhku diturunkan dalam lubang yang sempit…Namun dengan cepat lalu badanku ditimbun tanah…Lalu semua orang meninggalkanku…Masih terdengar jelas langkah kaki mereka…Kini saya sendirian…, ditempat yang gelap, tak pernah terbayangkan sebelumnya…Sekarang saya sendiri, menanti ujian serta


pertanyaan-pertanyaan…Belahan jiwa juga pergi…. Abah, Umi, kakak adik.., yang ditubuhnya mengalir sedarah dgn ku…, pergi…., suami ku juga pergi terlebih sahabatku…, kawan dekat…Tak seorangpun yg menginginkan ikut denganku…Ternyata saya tidaklah siapa-siapa lagi untuk mereka…Menyesal pun…, tak ada berguna…Tobat tidak lagi diterima. Mohon maaf…, tak akan didengar…Kini saya sendirian mempertanggung jawabkan apa yang pernah saya lakukan…Ya Allah…, apabila boleh…, tolong pinjamkan sehari saja milik-Mu…Aku akan berkeliling memohon maaf pada mereka, yang telah rasakan kezalimanku…Yang susah dan sedih karena tingkahku…Yang saya sakiti hatinya…Yang telah saya bohongi…Yang telah saya lukai…Ya Allah…, berikanlah saya sehari saja…Untuk berikan semua baktiku untuk papi mami ku tercinta…Demi memohon maaf

atas kata-kataku yang kadang tak sopan…Maafkan saya Abah … Maafkan saya Umi …. Saya sungguh inginkan sujud memohon ridha mereka…Maafkan aku…, Suami Imamku.. Maafkan saya.., Saya titipkan anak ku yang cantik untuk sebagai pengganti kuJaga anak ku, bimbing dan jadikan anak ku jadi seorangAnak yang sholeha Dan saya inginkan mengatakan bila saya demikian berterima kasih, atas apa yang mereka korbankan untukku…Ya Allah…., pinjamkan saya sehari saja…Yang akan saya pakai masing-masing detiknya, Untuk ruku’ dan sujud kepada-Mu…Beramal shalih dengan tulus…Menyedekahkan semua hartaku yang tersisa, di jalan-Mu…Menyesaaaaal…, sekali rasanya…Waktu-waktuku didunia berlalu dengan sia-sia…Bahkan Al Qur’an firman-Mu dengan malas-malasan kubaca…Hadist Rasulullah juga tak pernah saya hiraukan…Andai bisa kuputar lagi waktu itu…Tapi… saya telah dimakamkan hari ini…Manalah mungkin….? Sakitnya sakaratul maut masih menancap pada tiap-tiap senti tubuhku yang saat ini kaku…Sakit…. sakit sekali…Seratus th. juga tak hilang rasa sakitSeandainya saya masih bisa bercerita…Tentu tak akan tenang tidur beberapa rekanku yang masihlah hidup…Seumur hidup mereka tak akan pernah lagi tidur nyenyak…Andai saja mereka tahu…Baru sekian waktu dalam gelap…Masih terdengar sayup-sayup suara sandal beberapa orang yang meninggalkanku…Tanah kuburku masihlah gembur…Baru saja ditidurkan sendirian…Akankah diluaskan lagi kuburku setelah ini …? Bagaimana saya menjawab pertanyaan ujian sesudah ini …? Ooohh…, andaikata saya dapat keluar dari sini…Yaa Allah, yaa Rahman…Ampuni dosa-dosa kami…, semua kekhilafan kami… Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Pengampun…Jadikanlah kelak akhir umur kami husnul khatimah dan sebagai penghuni

0 komentar:

Posting Komentar