Rabu, 23 November 2016

15:23
Cuma Pasang Foto Bisa Dapat Puluhan Juta, Ini 7 Selebgram Terkenal Indonesia


Mata_Lelaki - Selebgram, istilah itu kian hari kian akrab di telinga netizen.Selebgram, istilah itu kian hari kian akrab di telinga netizen.Selebgram merupakan sebutan bagi akun yang telah terkenal di media sosial.Tak hanya terkenal, akun tersebut biasanya juga telah memiliki pengikut banyak.Mereka begitu disukai dan menjadi idola baru netizen karena tingkah dan gaya mereka yang berbeda.Bahkan, ada pula yang bertingkah gila dan konyol.Namun di balik aksi mereka itu, beberapa dari mereka meraup rupiah hingga puluhan juta melalui online shop (toko daring).
Siapa saja akun yang masuk dalam daftar tersebut?

1. Awkarin



Di deretan pertama, ada nama Awkarin.Nama selebgram yang satu ini memang sudah tidak asing di telinga kamu?Perempuan bernama lengkap Karin Novilda itu memang terkenal di Instagram.
Tak hanya Instagram, Awkarin juga ngehits di media sosial lainnya, semisal YouTube dan Snapchat.
Ketenarannya berawal dari unggahannya yang dinilai terlalu frontal.Bagaimana tidak?
Ketika masih menjalin hubungan dengan Gaga, wanita cantik itu kerap mengunggah foto dan video kemesraannya dengan sang pacar yang terlalu bebas.

2. Anya Geraldine


Berikutnya, ada nama Anya Geraldine.Selebgram yang satu ini mendadak ngehits karena video liburannya dengan sang kekasih di Pulau Dewata.Video tersebut dinilai melanggar norma dan etika karena mempertontonkan gaya pacaran yang begitu bebas.Akibat ulahnya itu, Anya dan orangtuanya bahkan sampai dipanggil KPAI.

3. Ria Ricis


Gadis berjilbab yang satu ini juga tidak kalah hits.Berkat tingkah konyol dan lucunya, adik Oki Setiana Dewi itu punya follower yang jumlahnya banyak.Saking banyaknya, ia kini jadi langganan para toko daring sebagai artis endorsean.

4. Clairine Clay


Kalian pasti tahu dengan selebgram yang satu ini.Di balik wajah cantiknya, Calirine juga terkenal konyol dan sangat kocak.Ia kerap membuat meme dengan ekspresi yang mengundang tawa netizen.
Tidak heran kalau dara yang satu ini, juga dijuluki sebagai Miss Meme Indonesia.

5. Angela Lee


Di urutan selanjutnya, ada nama Angela Lee.Cantik dan punya bentuk tubuh kaya barbie, membuat wanita yang satu ini disebut sebagai Barbie Jawa.Sama seperti Calirine, si Barbie Jawa juga kerap membuat meme dengan ekspresi yang sungguh kocak.Tak hanya meme, Angela juga mengunggah video lucunya dengan gaya bicaranya yang medok.

6. Rachel Goddard


Sudah tahu dengan vlogger cantik yang satu ini?Namanya Rachel Goddard. Ia adalah make up artis asal tanah air yang sukses di luar negeri.Selain terkenal sebagai make up vlogger, Rachel juga kerap membuat meme-meme lucu di Instagram.Si cantik ini juga kerap mengadakan kuis dengan hadiah make up cantik.

7. Star Irawan


Yang terakhir ada nama Star Irawan. Selain terkenal dengan tutorial make up, Star juga terkenal karena video parodinya bersama sang partner yang bernama Abi.
Melihat video tersebut, dijamin kamu bakalan tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar